oleh

Warga Desa Mekarwangi Senang, Jalan Datar Puspa di Perbaiki

KBB | BBCOM | Warga masyarakat Desa Mekar Wangi kecamatan SindangKerta Kabupaten Bandung Barat (KBB), bersama sama melakukan pembenahan lokasi untuk pembangunan jalan KBB di wilayah Desa Mekarwangi dengan menggunakan Beton (Rabat Beton).

Kades Mekar Wangi Yayan Herdiana saat memantau pelaksanaan pembangunan jalan Datar Puspa bersama masyarakat

Pembangunan jalan tersebut bertujuan untuk peningkatan perekonomian masyarakat, karena selama ini warga Desa Mekarwangi dengan kondisi jalan yang rusak dan kurang optimal saat dilalui membuat warga masyarakat sering merasa riskan dan terlambat saat beraktivitas, maka dengan adanya  pembangunan jalan rabat beton bisa membuat akses jalan menjadi lancar.

BACA JUGA  Asep Ridwan Lantik Perangkat Desa Weninggalih Kecamatan Sindangkerta

Alhamdullilah berkat Bupati Bandung Barat Aa Umbara yang telah merealisasikan pembangunan jalan hingga turun anggaran dari Bangub (Banprov). Kades Yayan Herdiana menjelaskan, pembangunan jalan tersebut dengan volume panjang 875 meter dan lebar 5 meter, sedangkan 2 km akan dilanjutkan tahap berikutnya.

“Atas nama pemerintah Desa Mekar Wangi dan seluruh elemen masyarakat, Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati KBB yang terus mengimplementasikan dan mewujudkan harapana kami, dengan mempunyai akses jalan yang optimal.” ujar Yayan.

Ia menambahkan, semoga apa yang selama ini masyarakat harapkan akan terwujud, perekonomian warga desa Mekarwangi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan pemdes Mekar wangi pun meminta pada masyarakat mulai saat ini mari kita bersama sama  untuk menjalin solidaritas antara pemerintah dan rakyat demi terciptanya kondusifitas wilayah Mekarwangi nyaman.

BACA JUGA  Selain Sosialisasi Protokol Kesehatan, Tobias Bagikan Masker Kepada Para Pedagang di Pasar Cililin

H. Endan tokoh masyarakat Desa Mekarwangi yang selalu eksis dalam setiap pelaksanaan program pemerintah, Dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah mengabulkan keinginan warga Mekar wangi hingga pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton Datar Puspa.” Ungkap Endan. (*r)

Komentar