oleh

Tim Satgas Covid 19 Kec. Sindangkerta Sosialisasi dan Pemasangan Plakat 3M di Pusat Keramaian

KAB BANDUNG BARAT | BBCOM | Guna mengantisipasi penyebaran Virus corona diwilayah kecamatan sindangkerta kabupaten Bandung Barat, team satgas Covid 19 kecamatan sindangkerta melakukan Sosialisasi dan sekaligus pemasangan Plakat gambar himbauan yang ditujukan kepada masyarakat umum.

Pemasangan plakat gambar himbauan 3M serta Adaptasi kebiasaan Baru (AKB) disebar ditempat tempat yang di anggap ramai dan dapat mengundang kerumunan, seperti Pusat pertokoan, pasar, tempat beribadah dan tempat ramai lainnya.

Kegiatan tersebut secara langsung dipimpin oleh Sekretaris tim Satgas Covid 19 kec.Sindangkerta Drs, Romi Gustav Budiman bersama para anggota lainnya.

Menurut, Drs, Romi Gustav Budiman, pihaknya selaku tim Satgas Covid 19 kec.Sindangkerta berharap agar masyarakat sindangkerta harus lebih waspada dan taat aturan yang dihimbau oleh protokol kesehatan. Sebab wabah ini sangat berbahaya yang dapat merenggut nyawa secara perlahan.”ungkapnya

Selain pemasangan plakat gambar, pihaknya juga mensosialisasikan secara langsung bagaimana melaksanakan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) dilingkungan sekitar dan keluarga, yakni kebiasaan yang tidak baik janganlah dilakukan, kita berganti dengan kebiasaan yang baik dengan selalu menerapkan himbauan yang telah diberikan oleh prokes.

“Mari kita sama sama cegah dan batasi penyebaran Virus Covid 19 dengan cara Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Memakai Masker dan berpola hidup bersih dan sehat.” (*R)

Komentar