Sertijab Kepala Desa Ranca Panggung Berlangsung Khidmat

10 Januari 2020 / 15:03 WIB Dibaca sebanyak: 500 kali Tulis komentar
Bagikan

Ranca Panggung | KBB. BBCOM | Serah terima jabatan ( Sertijab ) Kepala Desa Ranca Panggung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat pada jum’at 10 januari 2020 di Gor Rancaucit Yang dihadiri oleh para Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, Camat Cililin Endang hadiat, Sekdes Ranca panggung Yeri Setiadi S.Ip.

Sertjab kades Ranca panggung saat ini berlangsung secara aman dan kondusif juga masyarakat yang mengikuti acara tersebut begitu antusias.

Kades Asep Hermawan (kades Pjs) dan sekarang diganti oleh Kades Ranca Panggung terpilih periode 2019-2025 yakni Asep Sukmajaya. Acara tersebut diharapkan dapat menjadikan acara yang dapat memotivasi dan membangun kebersamaan yang dapat memajukan Desa Ranca panggung yang lebih baik kedepannya.

Dalam pidatonya Asep Hermawan mengucapkan tetima kasih kepada semua unsur terkait serta masyarakat yang sudah bekerja sama menjalankan program pemerintah Desa selama dirinya menjabat kepala Desa Ranca panggung, Semoga kebersamaan selama ini menjadikan kekuatan yang dapat memajukan Desa Ranca panggung menuju Desa Mandiri.” tuturnya

Kades Ranca Panggung terpilih Asep Sukmajaya, mengharapkan antara masyarakat dan pemerintah Desa dqpat terbangun Sinergitas yang kuat, Akuntabilitas, Royalitas terhadap pembangunan Desa yang lebih baik dan menuju Desa yang mandiri.” Ungkap Asep Sukmajaya.

” Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mempercayai dirinya memimpin Desa Ranca panggung dan semoga jabatan ini menjadikan desanya lebih baik serta amanah.”

Saat yang sama, Camat Cililin Endang Hadiat mengucapkan terima kasih kepada semua unsur saat pilkades serentak 2019, dan kerjasama yang baik sehingga dapat melahirkan kepala desa Depinitif yang dapat menjalankan roda kepemerintahan, semoga Desa Ranca Panggung Lebih maju lagi.” Paparnya. (*R)

BACA JUGA  Bintek RT/RW Desa Cihampelas, Bangun Solidaritas dan Pelayanan Maksimal Terhadap Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *