Semua Elemen Desa Mekarsari ikut Dalam penyemprotan Disinfektan Pencegah Virus Corona

7 April 2020 / 11:01 WIB Dibaca sebanyak: 202 kali Tulis komentar
Bagikan

KBB | BBCOM | Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat (KBB), terus berupaya melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Corona (covid-19), Beserta para unsur pemerintah Desa Mekarsari. BabinKamtibmas dan Babinsa, BPD, Karang taruna, serta seluruh unsur masyarakat melaksanakan penyemprotan diseluruh wilayah Desa Mekarsari.

Kepala Desa Mekarsari Ade Nurjaman melalui Sekertaris Desa Mekarsari Bambang AF mengucapkan, Rasa terimakasih pada semua unsur yang telah bekerjasama dalam mengatasi penyebaran virus corona, Disamping itu juga pihaknya terus Menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan tenang dalam menghadapi situasi wabah Virus Corona.

Himbauan yang disampaikan oleh Kepala Desa Mekarsari Ade Nurjaman Melalui Sekertaris Desa Mekarsari Bambang AF diharapkan masyarakat harus bisa merubah dan memulai Berpola Hidup Bersih dan sehat (PHBS) dilingkungan sekitar rumah tinggal, juga biasakan Cuci tangan, Olah raga, Makan makanan bergizi, Istirahat yang cukup, usahakan tidak bepergian keluar kota, Batasi kerumunan banyak orang dan utamakan memakai Masker dimana pun berada.” Ungkapnya

Penyisiran Penyemprotan Disinfektan ketiap wilayah 30 RT dan 8 RW dari 4 dusun guna memutus mata rantai Virus Corona (covid-19) agar tidak merebak diwilayah Desa Mekarsari, Dengan Babinkamtibmas Polsek Sindangkerta Brigadir Mochamad Yunus, Babinsa Desa Mekarsari dari Koramil 0916/sibdangkerta-cipobgkir dan sejumlah aparatur Desa yabg ikut serta dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan pencegah berkembangnya Vutus Corona.

Sekertaris Desa Mekarsari Bambang AF juga mengharapkan, Seluruh Element baik aparatur pemerintah dan masyarakat untuk mentaati aturan dan himbauan yang telah ditetapkan dan diberitahukan melalui berbagai media terkait pencegahan Virus Corona. Dan juga berharao wabah Corona cepat Sirna dari muka bumi ini.  (*R)

BACA JUGA  Launching SDC Tahun 2019-2020 di Kabupaten Bandung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *