oleh

Sebanyak 1200 Orang Keluarga Polres Tasik Kota dan Lansia Divaksinasi Massal

TASIKMALAYA | BBCOM | Sebanyak 1200 keluarga Polres Tasikmalaya Kota, masyarakat dan lansia divaksin massal, guna antisipasi penyebaran covid 19 Kamis (27/5/21)

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI mengatakan, Polres Tasikmalaya Kota beserta Tim Unit Dokes Polda Jabar melaksanakan vaksinasi keluarga besar Polri, masyarakat juga manula (lansia) melaksanakan vaksinasi tahap pertama.

“Hari ini kita lakukan vaskinasi masal ini sejumlah 1200 orang yang sudah terdata. Termasuk beberapa di Polsek Ciawi, Pagerageung, dan Manonjaya,” ujar Kapolres, di halaman Mapolresta.

“Alhamdulillah hari ini vaksinasi massal berjalan dengan lancar, masyarakat juga yang hadir cukup antusias . Target hari ini mudah mudahan bisa sampai 2000 orang ,” sambungnya.

Program ini diutamakan untuk tahap lansia dan masih di hari pertama. Nanti selang 28 hari, yaitu 24 Juni 2021 pelaksanaan tahap kedua vaksinasi.

“HImbauan kepada masyarakat dengan adanya program vaksinasi ini yang dilaksanakan Polda Jabar, Kita berharap penyebaran Covid-19 bisa terus diantisipasi dan kasusnya terus menurun,” jelasnya.(Arison/Hms)

Komentar

Berita Terbaru