oleh

Rumah Ayat Warga Kampung Nanggerang Ludes Dilalap Sijago Merah

KBB I BBCOM I Sekitar pukul 08.00 wib kebakaran rumah ayat (48 tahun) Kp. Gunung Gadung RT 02 RW 09 desa Nanggerang kecamatan  Cililin kabupaten Bandung Barat, api berawal dari tungku api yang berada didapur belakang dan melahap bahan yang mudah terbakar disekitaran tungku hingga akhirnya api pun membesar.

Rumah Ayat  yang sebagian terbuat dari bahan kayu dalam hitungan menit bagian belakang habis dilalap sijago merah, untungnya saat itu penghuni rumah cepat mengetahui dan meminta tolong pada tetangga terdekat, namun usahanya sia sia, api lebih cepat menghabiskan rumah ayat.

Menurut Ayat para warga pun membantu Dan berusaha memadamkan api, tapi semua sudah takdir, rumahnya pun habis terbakar an untungnya tak ada korban.selain warga yang membantu pihak BPD desa Nanggerang, Babinsa, Babinkamtibmas, Tagana Kbb.

Saat ini ayat sekeluarga yang berjumlah 4 orang untuk sementara di ungsikan ketempat yang aman yakni dirumah saudaranya.

Kini Ayat sekeluarga diberikan bantuan terkait kebutuhannya seperti makanan siap saji, obat obatan peralatan masak Dan lainnya,kejadian kebakaran rumah ayat saat ini dalam tahap pengevakuasian pihak terkait.     (*R)

Komentar