oleh

Resmi Dedi Supriadi Jadi Kades Pada Suka Kecamatan Kutawaringin

KAB. BANDUNG | BBCOM | Acara serah terima jabatan Kepala Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung (Sertijab) 2021, yang berlanhsungvdi Aula Desa Padasuka Hari Minggu 31 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kutawaringin Drs, Cep Azis Sukandar M.si, Tokoh Masyarakat, Para Kader PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, MUI Kecamatan dan Desa Padasuka, serta peserta tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, Pj Kades padasuka Dadang Karsana S.Pd, mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Padasuka serta pihak RT Dan RW yang telah mempercayainya selama ini untuk memimpin kekosongan kepala desa selama 5 bulan dan jelang Pilkades 2021.”Ungkap Dadang

Masih kata Pj Kades Padasuka, dirinya juga memohon maaf Atas kesalahan atau ke khilapan selama memimpin menjadi Pj kades, dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah. (31/10).

BACA JUGA  UPTD Sapras Ciparay Sambut Kunker Kadis PUTR Kab. Bandung.

Dilanjutkan dengan pelantikan TP PKK Desa padasuka yakni Ny. Hj. Nur hayati Farida kepada Ny.Hj.Hani Mulyani periode 2021·2027, semoga dilantiknya Ny. Hj. Hani Mulyani menjadikan para ibu dan anak lebih di apresiasikan terkait kesehatan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Dedi Supriadi selaku Kades Padasuka “terpilih, Dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Dess Padasuka, dan saat ini Dess Padasuka sangat membutuhkan perkembangan yang maju, Maka sudah sepantasnya kita semua untuk bersama sama bekerja dalam memajukan Desa Padasuka,” Ucapnya..

BACA JUGA  Bupati Bandung Gelar Rakorda Tahun 2021

Camat Kutawaringin Drs, Azis Sukandar M.Si, pihaknya mengafresiasi dan mendukung setiap capaian kinerja Dadang Karsana, serta terkait dengan Vaksin pihak kecamatan Kutawaringin sudah mencapai 60%, Dan targat utama sekitar 80% untuk di akhir tahun 2021.

Masih kata, Drs, Cep Azis Sukandar bahwa pihaknya sangat mengharapkan desa padasuka lebih baik dan mandiri disegala Aspek, serta masyarakatnya dapat berkolaborasi dengan pemerintah sehingga capaian program Desa dapat terealisasi dengan baik dan benar.”tutur Cep Azis. (*R)

Komentar