oleh

Renovasi Masjid Al-Furqon Cibinong Berharap Ada Dermawan Berpartisifasi

KBB | BBCOM | Masjid Al–Furqon yang berada di Kp. Cibinong RT 02/RW 01 Desa Tanjung Wangi kini usianya hampir satu abad diperkirakan tahun 1940 keberadaan mesjid Al–Furqon. Pada tahun 1975 pertama kali direnovasi oleh salah satu tokoh agama yang bernama KH.Zaeni Dahlan, Dan Ditahun 1995 direnovasi kedua kalinya, sebab saat itu mengalami kerusakan akibat dimakan usia.

Maka salah satu putra daerah Desa Tanjung wangi yang bernama Muhamad Sehabudin terketuk hatinya untuk membantu mencarikan Dana renovasi pembangunan masjid Al–Furqon, dan berharap ada Donatur yang mau membantu untuk renovasi Masjid tersebut.

Dikatakan, Muhamad Sehabudin, Bahwa dirinya, masyarakat serta para pemuda sudah sepakat untuk mencarikan dana dan Donatur yang mau menyisihkan sebagaian rizkinya untuk pembangunan renovasi mesjid al-furqon.”jelasnya (28/09)

“Kami sudah mengajukan profosal ke pemerintahan Desa, Kecamatan bahkan ketiap intansi namun belum ada realisasinya, sehingga kami melangkah lagi ketiap para usahawan dan jawabannya sama belum ada realisasi, dan akhirnya kami mengetuk para Dermawan yang sudi menyumbang masjid Al–Furqon.”

Mengingat pentingnya Mesjid al–furqon sebagai tempat ibadah bagi masyarakat Kp.Cibinong, Kami dan segenap warga berharap besar pihak pihak yang terketuk hatinya sudi untuk membantu pembangunan mesjid yang sudah tua dimakan usia.”lanjutnya   (*R)

Komentar