oleh

PPKM di Kabupaten Bandung Barat Mulai di Berlakukan sesuai Intruksi.

KBB | BBCOM – Instruksi Mendagri Nomor 01 Tahun 2021, tentang pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan pada tanggal 11 januari s.d 25 Januari 2021 serta pengaturan penerapan jam oprasional kepada pelaku usaha mulai dari pukul 05.00 s.d 19.00 WIB diwilayah Kecamatan Cililin.

Maka pihak Polsek Cililin beserta H. Bayu Iswandi (Kasipem Kec Cililin), Ahmad S (Kasi PMD Kec Cililin), Anggota Polsek Cililin, Anggota Koramil Cililin, Anggota Damkar Cililin dan Staf Pasar Cililin yang ikut dalam operasi kegiatan pasar Cililin.

Menurut, Kapolsek Cililin dan sekaligus yang memimpin kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat paham kondisi wilayah KBB saat ini terbilang masuk pada zona merah, dan sepantasnya kita semua taat dan patuh pada aturan yang diterapkan protokol kesehatan yakni 3M 1T tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

BACA JUGA  Sertijab Kepala Desa Ranca Panggung Berlangsung Khidmat

“Kami saat melaksanakan operasi kegiatan para pelaku usaha di wilayah pasar cililin tetap juga dengan melakukan 3S yakni Sapa, Senyum dan salam, agar para pelaku usaha yanh di datangi tidak merasa ketakutan.”

Lanjut Kapolsek Cililin, kegiatan Sosialisasi PPKM guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona diwilayah cililin, dan masyarakat pun harus tahu bahwa kita sedang berjuang untuk menghilangkan virus corona covid 19.

BACA JUGA  Hengky Kurniawan Apresiasi Dompet Dhuafa Jabar Bantu Respon Banjir

Semoga dengan adanya aturan serta intruksi dari Mendagri, Gubernur dan Bupati Bandung Barat, serta masyarakat melaksanakannya, kami yakin virus corona akan hilang diwilayah cililin.” Ungkap kapolsek. (*R)

Komentar