oleh

Pemerintah Desa Mekar Sari Kec. Cipongkor Gelar Musdes Perdes Penetapan APBDes Tahun 2021

Kab.Bandung Barat | BBCOM – Pemerintahan Desa Mekar Sari yang berada diwilayah Kecamatan Cipongkor Kab.Bandung Barat, menggelar acara “Musdes Perdes Dalam rangka Penetapan APBDes tahun 2021” Dengan melibatkan 31 ketua RT dan 8 ketua RW, perwakilan masyarakat, tokoh Agama, Ketua BPD, LPMD dan unsur lainnya yang hadir pada kegiatan tersebut. (Rabu 30/12/2020).

Pada pelaksanaan Musdes Perdes, pemerintahan Desa mekarsari membahas pula terkait pelaksanaan program kerja desa ditahun 2020 yang kurang begitu Optimal, disebabkan wabah Pandemi Corona yang berlarut larut sampai saat ini belum selesai, Sehingga setiap anggaran pemerintah untuk pelaksanaan pembangunan di desa terserap untuk anggaran Covid 19.

Kata “Didi Aries Setiadi” Selaku Kepala Desa Mekar Sari, Dengan adanya Musdes Perdes dalam rangka penetapan APBDes Tahun Anggaran 2021 ini adalah untuk menciptakan Transparansi setiap rencana program kerja desa yang bersipat Akuntabel menuju desa mekar sari yang lebih baik kepada masyarakat dengan pengawasan dari pihak BPD, LPMD serta unsur masyarakat, pihak Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

BACA JUGA  Didi Aries Kades Terpilih Ucapkan Terima Kasih Pada Semua Warga yang Telah Mendukung

“Saya selaku Kepala Desa Mekarsari berharap, masyarakat harus tahu rencana kerja pemdes mekarsari ditahun 2021 yang disampaikan melalui para ketua RT dan RW, Maka Musdes Perdes ini harus terbuka kepada masyarakat, semoga Tahun 2021 anggaran untuk setiap pembangunan fokus sepenuhnya untuk kemajuan Desa Mekarsari.” Tegas Didi Aries

BACA JUGA  Koramil 0901/Cililin Terus Pantau Pembagian BST di Desa Batulayang

Ditambahkan pula, H. Anwar Munawar selaku Ketua BPD Desa mekarsari menjelaskan, Selama ini pihak BPD tetap eksis dan mendampingi Kinerja Pemdes selama ini, dan juga berharap kepada masyarakat Desa Mekarsari untuk bersama sama dengan pemerintahan Desa dalam memajukan Mekar Sari yang lebih baik.” Papar H. Anwar. (*R)

Komentar