oleh

Pemdes Wangunsari Bagikan BLT-DD, Insentif RT/RW, dan Menyediakan Ambulance Bagi Masyarakat.

Kantor Desa Wangunsari

KBB | BBCOM | Pembagian Bantuan langsung tunai dan dana desa (BLT-DD) tahun 2020 tahap 2 dengan jumlah 195 KPM Desa Wangunsari kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat (KBB) jumlah 195 KPM yang terdiri dari 65 RT dan 13 RW yang mendapatkan BLT-DD dengan jumlah nominal Rp.300.000 per KPM diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat.

Desa Wangunsari dengan jumlah warga masyarakat 6119 jiwa dari 4 dusun dengan mayoritas keseharian petani dan buruh swasta, namun berkat kepemimpinan Dadang Hermawan sedikit demi sedikit dapat terealisasi setiap program pemerintah, baik pusat, provinsi atau pun daerah.

BACA JUGA  Launching SDC Tahun 2019-2020 di Kabupaten Bandung Barat

Dadang Hermawan” menjelaskan, selain pembagian BLT-DD juga pembagian Insentif bagi para ketua RT dan RW dan sekaligus pemberitahuan kepada masyarakat bahwa desa wangunsari mempunyai mobil Ambulance dari DD melayani masyarakat desa wangunsari yang membutuhkan Akomodasi kerumah sakit, puskesmas dan jenazah.

“Saya berharap dengan segala bentuk bantuan yang diberikan kepada masyarakatnya dapat mengurangi beban masyarakatnya, dan diharapkan dapat sinergitas dengan pemerintah, agar kedepan Desa Wangunsari lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya.”

BACA JUGA  Pelayanan Samsat Bandung Barat Diduga Tidak Sesuai Aturan

Terkait Pandemi Corona Covid 19 pihak desa wangunsari dihimbau untuk tetap waspada dan selalu menjaga lingkungan tetap bersih ditambah lagi selalu mengikuti himbauan prokes yakni memakai Masker, Mencuci tangan dan hindari kerumunan.” Tegas Dadang Hermawan. (*r)

Komentar