oleh

Pemdes Buninagara Kec. Sindangkerta Lantik Perangkat Desa

Kab. Bandung Barat | BBCOM – Pemerintah Desa Buninagara Kec.Sindangkerta Kab.Bandung Barat, pada Rabu 6 januari 2021 melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Buninagara yang bertempat di Aula Kantor Desa Buninagara, Hanya 4 orang yang dilantik dengan posisi menurut pengalaman dan juga ke ahliannya masing masing.

perangkat Desa Buninagara yang dilantik yakni, 1.Heri 2. Dani 3.Royani 4. Parhan. Secara langsung pelantikan tersebut di sahkan oleh kepala Desa dan Camat Sindangkerta juga disaksikan oleh unsur yang hadir pada saat itu.

Sekitar 60 orang yang hadir pada saat pelantikan perangkat Desa, diantaranya Camat Sindangkerta Drs. Ahmad Sodikin, Kapolsek Sindangkerta AKP. Muslihat SH. Msi, Bhabinsa Desa Buninagara Sertu Een Suhendar, Kepala Desa Buninagara Encep Edi Sumarna, Ketua BPD, Ketua Karang taruna beserta anggota, Para Kadus, Para ketua RT dan RW.

BACA JUGA  PAC GP Ansor Adakan Diklatsar Bagi 48 Banser Anggkatan-1 Di Yayasan Ad-Dzikro

Kata Sertu Een Suhendar saat diminta keterangan terkait pelaksanaan Pelantikan perangkat Desa Buninagara, dirinya mengungkapkan, Bahwa prlaksanaan kegiatan ini kami selalu dan tetap menerapkan himbauan Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, hal ini guna membatasi menyebarnya Virus Covid 19.” Jelasnya

Masih kata Sertu Een Suhendar, tujuan acara ini yakni untuk melenkapi bidang yang ada di kantor desa guna mendampingi dan sebagai penyeimbang setiap program Desa Buninagara yang mempunyai Misi dan visi desa Buninagara yang lebih baik dan maju disetiap bidang terutama kesejahteraan, Pendidikan, Kesehatan juga peningkatan ekonomi kerakyatan untuk kedepannya. (6/1/2021)

BACA JUGA  Program Sosialisasi Agen Bank Bjb Bisa, Kini Beranjak Di Kec Cipongkor Kab. Bandung Barat.

Hal serupa pun terlontar oleh Kades Buninagara Encep Edi Sumarna, yang mengharapkan setiap perangkat desa Buninaraga ditunjang syarat pengalaman dan mempunyai Skill dibidang masing masing dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi serta memajukan desanya.” Tutur kades Buninagara

Sedangkan camat Sindangkerta Drs. Ahmad Sodikin, pihaknya sangat mengafresiasi dengan pelaksanaan pelantikan perangkat Desa Buninagara, pihaknya yakin dengan skill yang mumpuni dan ditunjang dengan SDM yang mampu menjadi modal utama dalam mengayomi dan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, Desa Buninagara akan maju kedepannya. ” Papar camat (*R)

Komentar