oleh

Pemdes Buninagara dan MUI Kec. Sindangkerta Dukung Program KBB Ciptakan Religius yang Kuat

KBB | BBCOM | MUI kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus melakukan silaturahmi dengan para MUI tiap Desa yang berada diwilayah kecamatan Sindangkerta, salah satunya Masjid Al-Istiqomah yang berada di Kp. Saar Desa Buninagara.

Ketua MUI kec Dindangkerta KH Kaspudin beserta jajarannya terus lakukan program kerjanya yakni dengan program “Pengajian Syahriahan” dengan cara keliling tiap desa dari jumlah Desa 11 yang berada di wilayah kecamatan Sindangkerta. Guna mendukung Program Pemerintah daerah KBB Bidang keagamaan (Religius) menuju program kabupaten Bandung Barat “AKUR.”

BACA JUGA  Prajurit dan PNS Kodam Siliwangi dilatih Keterampilan Pertanian

Selain Ketua MUI kecamatan Sindangkerta, hadir pula Kades Buninagara Encep Edi Sumarna, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat serta Kh, Cecep Suryana dari ponpes al-Guroba dan Kh. Abdul Majid Babusalam Sindangkerta dalam ajang Tausyiah keagamaan.

Kepala Desa Buninagara Encep Edi Suryana berharap kepada semua elemen masyarakat desa Buninagara untuk menjaga talisilaturahmi dan meningkatkan nilai ibadah kepada Alloh Swt, baik selalu datang pada pengajian Al quran, Ceramah dan selalu bersama sama dalam menegakkan kebenaran.” Harap Kades

BACA JUGA  Warga Desa Mekarwangi Senang, Jalan Datar Puspa di Perbaiki

“Dengan melaksanakan Pengajian Syariahan secara keliling ke Desa Buninagara, secara tidak langsung kita telah mendukung penuh Program Pemda Kabupaten Bandung Barat”. (*r)

Komentar