Pembagian BLT-DD Tahap lll Tahun 2020 di Desa Girimukti Berlangsung Lancar

19 Agustus 2020 / 17:04 WIB Dibaca sebanyak: 263 kali Tulis komentar
Bagikan

KBB | BBCOM | Pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahun 2020 tahap lll di Desa GiriMukti pada rabu 19/8/2020 yang digelar di Aula Desa Girimukti Kecamatan Cipongkor berjalan lancar, sukses tanpa Ekses. Para tamu Undangan dari berbagai Unsur terkait yakni Kapolsek Sindangkerta AKP Asep MS.” Camat Cipongkor Yayat Ruhyat S.ip, Ketua TP-PKK Kecamatan Cipongkor Hj.Neneng Rodiah, Tokoh Masyarakat dan Para KPM yang hadir pada saat itu.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sindangkerta AKP. Asep MS juga membagikan sembako kepada masyarakat yang mendapatkan BLT-DD sejumlah 200 KK dari 4 dusun yang terdiri dari 39 RT dan 9 RW dengan jumlah KK 1800 serta 6064 jiwa yang tercatat di Desa Girimukti. Dilanjutkan dengan pembagian Masker kepada para tamu undangan yang hadir pada saat itu, yang dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Cipingkor Hj. Neneng Rodiah.

BACA JUGA  Didi Aries Kades Terpilih Ucapkan Terima Kasih Pada Semua Warga yang Telah Mendukung

Selain Pembagian BLT-DD yang dilaksanakan oleh Kepala Desa Girimukti Asep Sugilar, sembako dan masker dalam situasi Pandemi Covid-19, Asep juga sampaikan saat berpidato didepan para tamu Undangan yang hadir menghimbau untuk tetap waspada, menjaga situasi Pandemi untuk tetap mengikuti himbauan Protokol Kesehatan salah satunya selalu memakai Masker disaat kapan pun, Guna membatasi dan mencegah penyebaran virus corona covid-19.

BACA JUGA  Launching SDC Tahun 2019-2020 di Kabupaten Bandung Barat

Dilanjutkan oleh Camat Yayat Ruhyat S.ip dengan pidato yang sama terkait Pandemi Covid-19 yang mana menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cipongkor agar tetap melaksanakan dan mengikuti himbauan dari Protokol kesehatan, di tambah lagi dengan selalu menjaga lingkungan yang kondusif dan sehat.

Waktu yang sama, Kapolsek Sindangkerta AKP. Asep MS juga menghimbau agar tetap menjaga kerukunan, kebersamaan dan Kondusifitas wilayah dalam situasi Pandemi, Apapun kondisinya cepat lapor kepada pihak terkait, seperti pihak RT, RW, Desa, Kecamatan dan Polsek Sindangkerta, Sehingga nantinya cepat teratasi dengan bersama sama melaksanakan tugas dengan baik.  (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *