oleh

Pelaksanaan PPKM Serentak di Wilayah Koramil 0901/Cililin berjalan Lancar.

KBB | BBCOM–Kegiatan PPKM diwilayah KORAMIL 0901/Cililin yang meliputi 2 kecamatan diantaranya kecamatan cililin dan kecamatan cihampelas dan Lokasi kegiatan PPKM yang menjadi Central diwilayah Cililin yakni di Desa Rancapanggung dan Desa Cililin, Sedangkan Wilayah Cihampelas yang menjadi Central PPKM berlokasi di Desa Cihampelas dan Desa Mekar Mukti.

Kegiatan PPKM untuk Wilayah Cililin yang menjadi Korlap yaitu Sertu Asep selaku Babinsa Desa Cililin. Beliau saat pelaksanaan PPKM sangat menghimbau kepada masyarakat pasar dan pembeli dengan tetap menerapkan himbauan Prokes yakni 3M dengan salah satunya Memakai Masker.

Sedangkan Serda Ismail, Babinsa Desa Ranca panggung Kecamatan Cililin tetap laksanakan Himbauan kepada masyarakat pasar dan pembeli agar selalu mentaati aturan yang sudah ditetapkan Ptokes guna mengbatasi penyebaran Birud Covid 19.

BACA JUGA  Jembatan Penghubung Dua Desa Rampung Dikerjakan, Masyarakatpun Bahagia

Ditempat terpisah dan kegiatan PPKM secara serentak di 2 kecamatan, maka Serka Dahlan Babinsa Desa Mekar Mukti Kecamatan Cihampelas pun tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap situasi Pandemi , dengan tetap menerapkan himbauan Prokes Di Desa Binaannya.

Tak jauh dari itu Serka Agus Mulyana Babinsa Desa Cihampelas, berharap Desa Binaannya dan masyarakat harus betul betul waspada dan menjaga lingkungan guna meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 dengan menerapkan 3M atas himbauan Prokes.

Ditambahkan pula, Serka Bubun Babinsa Desa Cihampelas Koramil 0901/Cililin, Selaku Babinsa yang selalu berkoordinasi dengan babinkamtibmas Tidak hentinya Menghimbau kepada masyarakat agar Membantu TNI/Polri dan Pemerintah untuk tetap Menjaga Perokes agar supaya wabah Corona Covid-19 Cepat Berahir dari Bumi Pertiwi Indonesia ini, karena saya sebagai anggota TNI tidak Bisa Bekerja sendiri dalam melaksanakan tugas tapi harus saling Membantu Bersama Pemerintahan desa dan Masyarakat Desa binaan.

BACA JUGA  Berkat Bangub Tahun 2020, Kini Warga Bojong Tisuk Desa Sindangkerta Nikmati Jalan Baru

Saat yang sama salah satu masyarakat Desa Cihampelas Fauzi (38thn) warga Kp.Selakopi Rt/Rw 03/08 Desa Cihampelas, Mengucapakan terima kasih kepada TNI sebagai pelopor Satgas Covid 19.Karna tidak hentinya Menghimbau kepada masarakat agar menjaga Protokol kesehatan, dengan adanyaq wabah Corona Covid -19, Pekerjaan saya sebagai Perangkat Desa menjadi tambah ruwet semoga cepat Berkurang , semoga dengan adanya himbauan dari TNI dan Pemdes Cihampelas, Corona Cepat Berahir dan bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa. (*R)

Komentar