oleh

Patroli Mobile Posko Terpadu Desa Cijenuk Kec. Cipongkor, Cegah Penyebaran Covid 19

KBB | BBCOM – Sekitar 11 personil, melaksanakan Patroli Mobile, Dengan rute pasar Cijenuk dan pusat perbelanjaan lainnya. Dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Covid 19, para petugas yang begitu proaktif dalam memonitor wilayah tugasnya.

Dibawah koordinasi Koramil 0902/Sindangkerta yang menugaskan Babinsa Serka Agus Tono dan dibantu oleh pihak Kepolisian sebanyak 5 personil, Linmas 2 orang dan Satgas Covid 19 sebanyak 3 orang, dalam eksistensi berada di Posko terpadu Desa Cijenuk.

Serka Agus Tono, Dalam mengawasi wilayah tugasnya selalu menmberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap disiplin dan mengedepankan ketaatan pada aturan pemerintah, Apalagi terkait dengan wabah saat ini yaitu Corona Covid 19.

BACA JUGA  Desa Buninagara Rayakan "Miasih ka Bumi" Di Situs Nagara Padang.

Lanjut Serka Agus Tono, banyak warga masyarakat berkerumun dan berbagai karakter, Namun hanya beberapa orang yang melanggar, seperti tidak memakai masker, Tidak menjaga jarak dan berkerumun, Maka hal inilah yang menjadi sasaran 0ara petugas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pasar dan sekitarnya.

BACA JUGA  Kenal Pamit Kapolsek Sindangkerta Berlangsung Sukses dan Lancar

Mari kita bersama sama cegah dan batasi penyebaran Virus corona covid 19 dengan cara mentaati aturan Prokes, yakni 3M, batasi bepergian dan selalu menjaga lingkungan bersih, serta laporkan apabila ada orang luar daerah yang datang ke wilayah kita.” Ungkap Serka Agus Tono (*R)

Komentar