oleh

Para KPM Desa Cijenuk Kec. Cipongkor Antri Pembagian BLT-DD tahun.2020

KAB. BANDUNG BARAT | BBCOM |– Sebanyak 172 KPM sedesa Cijenuk Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat pada sabtu 19 Desember 2020 mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 900.000 terhitung bulan Oktober, Nopember dan Desember tahun 2020.
Pembagian BLT-DD berlangsung Di kantor Desa Cijenuk serta dihadiri oleh Babinsa Serka Agus Tono dan sekaligus Bata’ud Desa Cijenuk, Ketua BPD Desa Cijenuk Tedi Nurjaman, serta Kepala Desa Cijenuk Anggara Sahbudin SH.

Dalam kegiatan pembagian BLT-DD para KPM yang datang, serta pihak Pemdes Cijenuk selalu menerapkan himbauan Protokol kesehatan yakni 3M seperti memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dan juga memutus mata rantai Covid 19.

Sementara itu kades Cijenuk Anggara Sahbudin SH mengutarakan, bahwa pembagian BLT-DD sengaja dibagikan 3 bulan sekaligus karena beberapa faktor, tapi yang jelas para KPM dalam menerima BLT-DD agar mereka merasa nominalnya agak besar dan pemanpaatannya cukup untuk satu bulan kedepan.” Ungkap Anggara

BACA JUGA  Perkuat Program Kewirausahaan Sosial Kemensos, Kemenkop UKM Wadahi KPM PKH Graduasi dalam Koperasi

“Kami berharap untuk kesekian kalinya agar masyarakat KPM dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan dari pemerintah terkait bantuan pandemi Corona Covid 19.”

Disaat yang sama, Babinsa Serka Agus Tono juga selaku Bata’ud menghimbau kepada Para KPM dan sekaligus kepada Yang hadir kekantor Desa Cijenuk, umumnya kepada masyarakat Desa Cijenuk untuk lebih waspada dengan situasi Pandemi Covid 19 untuk lebih Menjaga lingkungan, waspada dan laporkan apabila ada pendatang baru, dan terutama tetap menerapkan prokes.” Tegasnya. (*R)

BACA JUGA  Jembatan Penghubung Dua Desa Rampung Dikerjakan, Masyarakatpun Bahagia

Komentar