oleh

PAC GP Ansor Adakan Diklatsar Bagi 48 Banser Anggkatan-1 Di Yayasan Ad-Dzikro

KBB | BBCOM | PAC GP Ansor kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengadakan Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR) Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) dengan Satuan Koordinasi Rayon (SATKORYON) se kecamatan Sindangkerta yang diikuti oleh 48 peserta dari 11 Desa,  pelatihan berlangsung pada hari Jum’at/Minggu tanggal 18-21 (3 hari 2 malam)

Lokasi pelatihan tersebut bermuara di Yayasan Adz-Zikro KP. Budiharti Desa Rancasenggang Kec. Sindangkerta. hal ini bertujuan untuk memupuk mentalitas yang kuat, berjiwa tanggung jawab yang besar, serta menguatkan rasa kebersamaan yang hakiki. Sebab Banser merupakan semi BANOM Badan otonom DI bawah Gp Ansor NU.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Jabar Tinjau Pembangunan SPPBE di KBB

Ketua PAC GP Ansor kec. Sindangkerta Rojab Ismail Marjuki  berharap pelatihan bagi para kadernya akan melahirkan jiwa kepemimpinan yang dilandasi dengan pendidikan keislamannya. maka tak heran para Banser islam selalu yang terdepan dalam melaksanakan Ukhuwah islamiah.” Tandasnya

Lanjut ketua PAC GP Ansor ucapan terima kasih terlontar kepada para tokoh agama yang memberikan motivasi dan sekaligus selaku Pembicara/Pemateri yang mengisi di kegiatan DIKLATSAR BANSER Sindangkerta seperti K.H Ali Hasan Sururi (Manbaul Falah Cihampelas), K.H. Rofiqula’la (Ar-Risalah Cisarua), K.H. Hilman Farid (Al-Amin Sumurkembang Cipongkor), H. Ali Kurniawan (MWC NU Lembang), K.H. Cecep Suryana (Al-Ghuroba Sindangkerta).

BACA JUGA  Tak Sesuai SNI, SDN 1 Rancairung Cihampelas KBB Ambruk

Semoga para tokoh agama dalam memberikan Syiar islamiahnya mendapatkan hidayah dan ridho alloh Swt, dan kami juga mendapatkan kesehatan dan perlindungan alloh Swt dalam membawa kewajiban selaku Muslim dan mahluk ciptaannya.   (*r)

Komentar