oleh

Koramil 0902/Sindangkerta Memonitoring Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Sinovac

KBB | BBCOM – Sekitar 14 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Citalem berlokasi jalan raya citalem Desa Citalem Kecamatan Cipongkor, pada selasa 19 januari 2021, mengikuti kegiatan Penyuntikan perdana Vaksin Sinovac, dalam kegiatan tersebut hadir pula Anggota koramil 0902/Sindangkerta Bhabinsa Sertu Subarjo, Kepala Puskesmas Citalem Dr. Elis, Bhabinkamtibmas Desa Citalem serta sejumlah tenaga kesehatan yang akan menjalani penyuntikan vaksin Sinovac.

Tujuan penyuntikan bagi para tenaga kesehatan diwilayah Cipongkor yaitu, Untuk memastikan masyarakat agar lebih percaya setelah mendapatkan suntikan Vaksin Sinovac tubuh kita akan kebal terhadap Virus Corona.

Bhabinsa Desa Citalem Sertu Subarjo yang ikut memonitoring pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac, berharap Para tenaga Medis yang 14 orang, Menjadi aspirasi bagi masyarakat Desa Citalem kecamatan Cipongkor Nantinya untuk berani melaksanakan penyuntikan demi terhindar dari virus corona. karena penyuntikan bagi masyarakat direncanakan akan dilaksanakan setelah penyuntikan para tenaga medis yang jadwalnya belum ditentukan.” Ungkap Sertu Subarjo

BACA JUGA  Apel Kesiapsiagaan tiga Koramil, Ciptakan Wilayah Kondusif saat Pergantian Tahun Baru 2021 di KBB

Para tenaga medis yang mendapat penyuntikan Vaksin Sinovac dari puskesmas Citalem terdiri dari Bidan, Analisis, Bagian Gizi, Dokter, perawat dan Kesling.

Selanjutnya Dr, Elis selaku Kepala Puskesmas Citalem, menghimbau agar para tenaga medis dari puskemas Desa Citalem mampu memberikan bukti nyata terhadap masyarakat, bahwa Vaksin Sinovac yang disuntikan pada tubuh adalah obat pencegah virus Corona.” Papar Dr. Elis  (*R)

BACA JUGA  PPKM di Kabupaten Bandung Barat Mulai di Berlakukan sesuai Intruksi.

Komentar