oleh

Koramil O902/Sindangkerta Laksanakan KOMSOS Kepada Masyarakat Kp.Seupsepan

KAB. BANDUNG BARAT | BBCOM | Masyarakat Kp.Seupsepan RT 02 RW 01 Desa Cicangkang hilir Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, Mendapatkan Bimbingan dari Pihak Koramil 0902/Sindangkerta-Kodim 0609/Cimahi, Dibawah binaan Sertu Agus Hidayat (Babinsa Desa Cicangkang Hilir) Dengan tujuan Memberikan pemahaman pentingnya Kondisfitas wilayah dan pentingnya memahami aturan Protokol Kesehatan selama kondisi Pandemi Covid 19.

Dalam Kesempatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Kp.Seupsepan, Babinsa Sertu Agus Hidayat selalu menghimbau agar masyarakat binaannya untuk selalu menjaga lingkungan dari berbagai aspek negatif yang dapat mengganggu kenyamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Seperti Narkoba, Premanisme dan pergaulan bebas serta masih banyak yang lainnya yang perlu kita waspadai.

BACA JUGA  Desa Mekarsari Laksanakan Pemilihan PAW di Water Pack Jajaway.

Masih kata Babinsa Sertu Agus Hidayat, Ditambah lagi situasi Pamdemi Covid 19, Yang mana Masyarakat Kp.Seupsepan harus lebih waspada, Karena yang namanya Virus Corona adalah bentuk yang tak terlihat oleh mata dan sangat mematikan, Sehingga masyarakat perlu mengikuti himbauan yang diterapkan oleh Protokol kesehatan yaitu 3M,, seperti Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari kerumunan yang dapat menjadikan Klaster Baru.” Ungkap Sertu Agus Hidayat

“Kami berharap masyarakat kp.seupsepan dapat memahami dan bersama sama untuk menjaga lingkungan, agar kita terhindar dari segala masalah yang dapat merugikan semua pihak”. (Kamis 17/12/2020)

BACA JUGA  Pemdes Wangunsari Bagikan BLT-DD, Insentif RT/RW, dan Menyediakan Ambulance Bagi Masyarakat.

Didalam Kesempatan itu pula, Kades Cicangkang Hilir”Suherman”, juga mengutarakan keinginan dan harapannya selaku kades yang mempunyai tanggung penuh terhadap lingkungan Desanya juga masyarakatnya. Dengan melihat situasi saat ini yaitu Pandemi Covid 19, masyarakatnya harus tenang walau kabar Terkait covid 19 begitu tajam terdengar ditelinga masyarakat.” Tandas Suherman

Masih kata Kades Cicangkang Hilir yang di dampingi Babinsa Sertu agus Hidayat dan Babinkamtibmas Aiptu Andi Marwoto, Menghimbau dan Mengajak kepada masyarakatnya untuk mengikuti Aturan pemerintah dan Bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang Kondusif. (*R)

Komentar