oleh

Koramil 0901/Cililin Terus Pantau Pembagian BST di Desa Batulayang

KAB. BANDUNG BARAT | BBCOM – Koramil 0901/Cililin melalui Babinsa Desa Batulayang Peltu Ade Sumarna melaksanakan monitoring terkait pembagian Bansos kepada warga Desa Batulayang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Selama monitoring, menurut Babinsa warga terpantau tertib tidak berdesak-desakan saat pengambilan dana bantuan, ia menilai warga Desa Batulayang sudah mengerti aturan dan himbauan protokol kesehatan.

“Semoga Bantuan Sosial kemensos yang diteima warga bisa meringankan beban warga Desa Batulayang. Apalagi di situasi pandemi sekarang ini, tentu bantuan sangat diperlukan,” tutur Babinsa.

BACA JUGA  92% ASN Kota Bandung Berkinerja Lebih Dari 75%

Dalam kesempatannya, Babinsa sebagai aparat teritorial diwilayahnya selalu berupaya  mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada terhadap virus Covid-19. (30/11)

Dilain pihak,.Yasir Mubarok (37) asal warga Kampung Citiis , mengaku sangat terbantu atas bantuan yang diterimanya karena kesehariannya buruh dagang ditiap sekolah, dan sekarang sekolah pada libur jadi tidak bisa jualan di sekola. Yasir mengucapkan  terima kasih karena setidaknya pemerintah telah membantu perekonomian masyarakat.

BACA JUGA  Ketua DPRD Jabar Gelar Open House Dengan Tokoh Agama

Ibu Hj Nunung Ayuningsih (35 tahun) dan Suaminya Fahrufin dengan profresi seorang wartawan dan warga Kp. Leuwi nutug Rt 0103 desa Bantulayang juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dengan diberikannya bantuan ini semoga bermanfaat untuk keperluan sehari hari.

“Mudah-mudahan bantuannya bisa di tambah lagi, dan berkesinambungan. Terima kasih juga buat aparat TNI, karena telah memberi rasa aman saat pembagian BST. Mereka juga yang selalu ingatkan kami agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.  (*R)

Komentar