oleh

Koramil 0901/Cililin Dan ACT Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Warga

KAB. BANDUNG BARAT | BBCOM – Koramil 0901/Cililin pada minggu 29 nopember 2020 pukul 09.00 wib, Adakan kegiatan pembagian sembako bagi warga sekitar sebanyak 100 orang yang bekerja sama dengan Aksi Cepat tanggap (ACT) Jabar bertempat di kantor Koramil 0901/Cililin Kp Radio RT 01 RW 01 DS Cililin Kec Cililin KBB.

Danramil 0901/Cililin Kapten Infantri PURKON, mengucapkan rasa terimakasih kepada ACT Jabar yang telah membantu, kesulitan dan meringankan dengan memberikan Paket sembako kepada warga setempat wilayah Koramil Cililin. Apalagi dengan situasi Pandemi Corona Covid 19 bantuan seperti ini sangat diperlukan.” Ucap Danramil

“Kami pihak Koramil 0901/Cililin juga sangat mengafresiasi dengan adanya bantuan paket sembako kepada warga wilayah koramil, dan juga sedikitnya telah meringankan beban kesulitan perekonomian warga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.”

BACA JUGA  Ketua Komisi I DPRD Jabar H. Syahrir, Benarkan KPU Jabar Telah Ajukan Anggaran Sebesar Rp.13 Miliar

Disaat yang sama, Rosalina Puspa Tirta (34) Petugas ACT Jabar juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil Cililin yang telah bekerja sama dengan ACT Jabar dalam membantu dan memberikan paket sembako. Dan alhamdulillah pelaksanaannya lancar, dan aman serta tetap menerapkan himbauan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.” Tuturnya

BACA JUGA  FPKB DPRD Jabar Dukung Anggaran Penambahan Runway BIJB

Selanjutnya, Dodo (54 th) salah satu warga Kp. Ciririp, Mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan paket sembako, kepada Kiramil 0901/Cililin dan pihak ACT, semoga apa yang telah mereka berikan dapat bermanfaat bagi warga cililin, dan berharap situasi pandemi corona covid 19 cepat berlalu.” Harap Dodo. (*R)

Komentar