oleh

KOMSOS Dan PULDATA Desa Bongas Kec. Cililin Di laksanakan Oleh Koramil 0901/Cililin

KBB | BBCOM – Dalam menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dan Solid dalam segala bidang yang tujuannya untuk membangun serta memajukan wilayah Desa, Maka pihak Pemdes Bongas kecamatan Cililin dan Bhabinsa Desa Bongas koramil 0901/Cililin, Menggelar kegiatan KOMSOS/PULDATA TER pada senin 11 januari 2021 dikantor Desa Bongas.

Pada kegiatan Komsos/Puldata Ter, Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dari perangkat Desa, Dan yang menjadi Narasumber pada acara tersebut secara langsung dari Bhabinsa Desa Bongas Sertu DENI MULYANA.

Selaku Aparatur pembina semua unsur, Sertu Deni Mulyana mengajak kepada aparatur Desa agar lebih eksis, fokus dan sinergitas dengan satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan demi terciptanya rasa aman dan tentram.

BACA JUGA  Danramil 0903/Gununghalu Sosialisasi Mitigasi dan Perhitungan Kerugian Bencana

Lanjut Sertu Deni Mulyana, Untuk aparatur Desa, Diharapkan untuk lebih fokus dan ditingkatkan dalam pelayanan terhadap masyarakat juga dalam penyusunan dan pengumpulan data-data harus profesional, Akuntable dan penuh rasa tanggung jawab, karena kita semua mempunyai Misi dan Visi guna memajukan wilayah Desa Bongas.” Papar Sertu Deni Mulyana

Apalagi saat ini kita dihadapkan dengan situasi yang sangat memprihatinkan, yakni Pandemi Corona, maka kita selaku pengayom masyarakat secara penuh harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat, sehingga nantinya program desa pun berjalan lancar.

BACA JUGA  Hari Terakhir Pendistribusian BST diwilayah Gunung Halu Berjalan Lancar

Masih kata Sertu Deni, Himbauan kemasyarakat untuk waspada sangat di haruskan agar masyarakat tahu mengantisipasi wabah Virus Corona Covid 19 jangan sampai menyebar, dan tetap menerapkan himbauan Protokol kesehatan dengan laksanakan 3M, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak saat berkumpul dan selalu memakai masker bila didalam atau diluar rumah.

Kami berharap Desa Bongas lebih baik dan maju kedepannya, dan terhindar dari wabah saat ini, serta Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Aparatur Desa dan masyarakat lebih Sinergitas agar Kondusigfitas wilayah dapat terlihat dan dirasakan oleh semua.” Ungkapnya. (*R)

Komentar