oleh

Komisi III DPRD Jabar Kunker BJB Cipatat KBB

KBB | BBCOM | Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Jabar Majid, Ellin Suharliah, dan Edi Rusyandi, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Bank BJB Cabang Pembantu Cipatat Kabupaten Bandung Barat, adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja kali ini, dalam rangka evaluasi mitra kerja Komisi sampai dengan triwulan II Tahun 2020, dan memantau AKB (adaptasi kebiasaan baru) di Kabupaten Bandung Barat. (Kamis, 6/8/2020).

Pada kesempatan ini Pimpinan BJB CP Cipatat memaparkan capaian Bank BJB CP Cipatat pada capaian Triwulan II Tahun 2020, serta mengaspirasikan kepada Komisi III terkait dampak kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19 ini, adapun dampak kebiasaan baru atau new normal ini ialah dari segi ekonomi kembali berangsur pulih ini merupakan angin segar bagi perbankan khususnya Bank BJB yang berperan dalam penbangunan di Jawa Barat, selain itu cicilan nasabah Bank BJB CP Cipatat ini juga berangsur normal kembali.

BACA JUGA  Bintek RT/RW Desa Cihampelas, Bangun Solidaritas dan Pelayanan Maksimal Terhadap Masyarakat

Untuk itu Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, yang pada kesempatan ini dipimpin langsung oleh pimpinan rombongan Komisi III, Edi Rusyandi, berharap efek New Normal bagi dunia perbankan bisa menjadikan ekonomi di Provinsi Jawa Barat bisa berangsur pulih kembali, Komisi III juga berharap peran aktif dari Bank BJB bisa terus berkontribusi besar bagi pembangunan di Provinsi Jawa Barat, dan ikut berperan aktif dalam mensejahterakan masyarakat Provinsi Jawa Barat. (dd)

BACA JUGA  Sesuai Hasil Musdessus, Kades Buninagara Salurkan BLT-DD Kepada Warga

Komentar