Komisi III DPRD Jabar Dukung Penyegaran di Jajaran Direksi Bank BJB

11 Oktober 2018 / 09:51 WIB Dibaca sebanyak: 372 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mendukung upaya penyegaran di jajaran Direksi Bank BJB, Bank yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Jawa Barat,  penyegaran ini dinilai penting untuk bisa mengakomodir hadirnya putra-putra derah terbaik di jajaran direksi BUMD yang jadi andalan PAD APBD Jabar ini.

Hal ini dikatakan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi BUMD dan PAD, Eryani Sulam. Kepada wartawan di Bandung. Selasa.(9/10).

Awal Berdirinya Bank  BJB ini ingin membuat sebuah bank yang menjadi kebanggan orang Jawa Barat, yang tidak hanya sebatas kontribusi perekonomian yang diberikan, tetapi mencakup juga pendayagunaan putra daerah di dalamnya.

“Jadi dari sisi sumber daya manusianya. Kenapa tidak orang Jawa Barat di direksi. Yang jelas ini kan Bank Jabar. Sehingga tidak berlebihan jika dilakukan penyegaran terhadap jajaran direksi Bank BJB.”Ujarnya.

Eryani berharap  jenjang karier di bank tersebut bisa berjalan dengan baik. Sehinga  tidak menutup kemungkinan pola rekrutmen direksi berasal dari internal bank tersebut.

“Ketika kariernya juga berpotensi, tidak menutup kemungkinan. (Direksi) itu juga dibuka dari internal ini. Sepanjang sesuai dengan OJK, aturan tidak dilanggar,” katanya. (**)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *