oleh

Kodim 0609/Cimahi Tinjau Lokasi BSMSS Diwilayah Desa Bunijaya Kecamatan Gununghalu.

KAB BANDUNG BARAT | BBCOM – Program Kerja Kodim 0609/cimahi-Kodam lll Siliwangi tahun 2021, terkait program BSMSS guna memperlancar dan peningkatan perekonomian rakyat diwilayah kerjanya, maka dengan manunggalnya ABRI dan Rakyat serta membawa program BSMSS diharapkan dapat menjadi penunjang kesejahteraan masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2021 diwilayah Kodim 0609/Cimahi-Kodam III Siliwangi, Yang rencananya akan dilaksanakan diKamping, Cihideung Desa Bunijaya Kec.Gununghalu berbatasan dengan Wilayah Kec.Campaka Kab.Cianjur pada awal bulan maret 2021.

Mayor Infantri Sukanda, Menjelaskan bahwa pada Selasa 19/01 secara langsung akan meninjau lokasi BSMSS oleh pihak Kodim 0609/Cimahi ke Kp. Cihideung Desa Bunijaya Kecamatan Gunung halu, juga bersama Danramil 0903/Gununghalu (Kapten Czi Dayat Juhanda) Beserta 5 orang anggotanya, Pasiter Dim 0609/Cimahi (Lettu Arm Giarmanto) beserta 2 orang staf, Kasi Parmas & Sosbud (Arianto SE.MM), Kasi Jalan (Candra ST), UPT PU Wil-2 (Wisjar), Pelaksanan BPMD Kab.Bandung Barat (Dodi Iskandar SH), Kades Bunijaya (H.Jamil Ikhsan Faruq) beserta Staf Desa Bunijaya.

BACA JUGA  Kapolsek Gunung Halu Gelar Operasi Yustisi Gabungan dan Pembagian Masker Gratis

Masih kata Mayor Infantri Sukanda, bahwa program BSMSS ini merupakan program kerja setiap tahunnya oleh Kodam III Siliwangi, Dan tahun ini program BSMSS untuk wilayah Kodim 0609/Cimahi yang lokasinya dilaksanakan diwilayah Koramil 0903/Gununghalu, Dan nantinya akan dilaksanakan Pengaspalan atau Penetrasi jalan sepanjang 1 kilo meter, serta pembangunan fasilitas umum lainnya.” Jelasnya

BACA JUGA  Babinsa Koramil Gununghalu Ikut Melestarikan Seni dan Buday Lokal

” Saya baru pertama kali berkunjung ke wilayah kecamatan Gununghalu, rupanya Kab.Bandung Barat itu cukup luas, jalan menuju ke lokasi lumayan extrim, naik turun dan terjal, saya sampai dibonceng memakai motor oleh Babinsa Desa Bunijaya Serda M.Ali Yunus, selama perjalanan beberapa kali hampir jatuh karena kondisi jalan yang licin, ditambah hujan gerimis. Saya harap pelaksanaan program BSMSS nantinya akan lancar dan sukses.” Harapan Mayor Infantri Sukanda. (*R)

Komentar