Kenal Pamit Kapolsek Sindangkerta Berlangsung Sukses dan Lancar

22 Juni 2020 / 15:35 WIB Dibaca sebanyak: 246 kali Tulis komentar
Bagikan

KBB–BBCOM | Pelaksanaan Kenal Pamit Kepala Kepolisian Sektor Sindangkerta dari AKP. Surahmat S.sos Kepada AKP. Asep Muslihat Sutarwan SH. M.si yang berlangsung di Gedung Olah raga Water Pack jajaway yang berlokasi di wilayah Desa Mekarsari Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat pada Senin 21 juni 2020.

Acara Kenal Pamit dihadiri oleh Danramil 0902/Sindangkerta Kapten Infantri Endang Rusiana, Camat Sindang kerta Achmad Sodikin beserta jajarannya, Camat Cipongkor Yayat Ruhiyat beserta jajarannya, Apdesi Sindang Kerta H. Tatang dan Apdesi Cipongkor Anggara Syahbudin dan para Kades yang berjumlah 25 Desa dari 2 Kecamatan.

Dalam sambutan Camat Cipongkor Yayat Ruhiyat menjelaskan, Bahwa ada kalanya datang dan ada kalanya pergi, jadi saat ini salah satu Muspika dari pihak kepolisian harus mengemban tugas di wilayah lain, kapolsek Sindangkerta yang selama ini telah menunjukkan Kondusifitas wilayah dapat terasa dan terwujud oleh semua pihak sampai saat ini diwilayah Cipongkor. Dan juga permasalahan yang ada di desa, Kami selalu bersama sama dalam menyelesaikannya, Apalagi kemarin kami terus menyelesaikan permasalahan terkait Covid-19, Dan alhamdulillah wilayah Cipongkor sampai saat ini termasuk Daerah Zona Hijau.” Ungkap Yayat Ruhiyat.

“Sebetulnya kami ingin tetap bersama sama, Namun karena tugas dan perintah dari atasan, Maka AKP. Surahman harus pindah dan menjalankan tugasnya di wilayah baru, Serta tak lupa Ucapan selamat datang kepada Kapolsek Sindang kerta yang baru dan semoga wilayah Cipongkor lebih Sinergitas dan Kondusif lagi.”

Saat yang sama, Sambutan dari Kapolsek Sindangkerta AKP. Surahman S.sos memaparkan, Bahwa dirinya selama bertugas selama 3 tahun di wilayah sektor Sindangkerta, baik para muspika dan masyarakat terjalin Sinergitas yang tinggi serta rasa kebersamaan yang kuat. Juga ucapan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruhnya diwilayah Sindangkerta.” Tegasnya

AKP. Asep Muslihat Sutarwan SH. M.si mengharapkan, semua unsur yang ada diwilayah sindangkerta dapat bekerja sama, Dan menciptakan wilayah yang Aman, Tentram dan nyaman, serta tak lupa semua masyarakat, Kades, RT dan RW, unsur masyarakat dan tokoh agama untuk lebih erat lagi dalam menumbuhkan rasa kebersamaannya.” Tandasnya

Waktu yang sama, Danramil 0902/Sindangkerta Kapten Infantri Endang Rusiana menuturkan, Bahwa Danramil sindangkerta adalah bagian dari tiga pilar, Sebetulnya ingin tetap berkolabirasi dengan kapolsek lama, namun karena tugas dan harus pindah, maka kami tidak bisa berbuat apa apa, kalau dilihat dari wilayah sindangkerta terbilang kondusif, sehingga Danramil, dan pihak kecamatan serta para kades dapat meningkatkan lagi kondusifitasnya bersama Kapolsek yang Baru.” Papar Danramil 0902/sindang kerta

Ditambahkan Drs.H. Tatang Subarna selaku Apdesi Kecamatan Sindangkerta dan sekaligus mewakili apdesi Cipongkor Anggara Syahbudin SH. mengucapkan selamat jalan kepada AKP. Surahman S.sos semoga sehat wall afiat di wilayah Polsek Bandung Kulon kotamadya Bandung, dan ucapan selamat datang kepada kapolsek yang Baru AKP. Asep Muslihat Sutarwan SH. M.si (*R)

BACA JUGA  Dompet Dhuafa Jabar Respon Banjir di Kabupaten Bandung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *