oleh

Kapolsek Gunung Halu Gelar Operasi Yustisi Gabungan dan Pembagian Masker Gratis

Kapolsek Gunung Halu Berikan Himbauan Kepada Warga

KBB l BBCOM | Polsek Gununghalu bersama Koramil 0903 lakukan kegiatan operasi yustisi gabungan, guna pencegahan penularan Covid-19 di beberapa titik, jalan utama, ditempat keramaian, pasar desa, pertokoan, dan tempat lainnya.

Operasi yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gununghalu AKP A.Yogaswara S.Ip, menurutnya operasi ini mensosialisasikan kepada warga untuk selalu melaksanakan himbauan pemerintah yaitu 3M 1T (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun).

BACA JUGA  Warga Desa Mekarwangi Senang, Jalan Datar Puspa di Perbaiki

Selain sosialisasi 3M 1T, tim gabungan TNI-Polri ini juga membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker dan memberikan pemahaman terkait pandemi corona.

Dikatakan Kapolsek Gununghalu, setiap desa sudah mendistribusikan masker kepada warganya, sesuai himbauan pemerintah para kades harus menyisihkan Anggaran dari dana desa untuk membuat masker dan dibagikan kepada warga.

BACA JUGA  Kenal Pamit Kapolsek Sindangkerta Berlangsung Sukses dan Lancar

“Kami berharap masyarakat Gununghalu selalu mentaati aturan dan himbauan dari protokol kesehatan, tetap waspada serta jaga lingkungan agar kondusif, mari kita bersama sama untuk mencegah penyebaran virus corona covid 19 yang dapat mematikan.” Paparnya.  (*R)

Komentar