oleh

Kades Cingcin Sepakat Untuk Cegah Covid 19 Dengan Operasi Yustisi

KAB BANDUNG | BBCOM | Pelaksanaan kegiatan operasi Yustisi disiplin dan penanganan Covid 19, yang saat ini terus dilakukan oleh pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP pemda Kabupaten Bandung dan Satpol PP kecamatan diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayah kabupaten Bandung.

Seperti Intruksi dan himbauan Wakapolda Jawa Barat, masyarakat harus bisa sinergitas dengan pemerintah dan juga mentaati aturan dari protokol kesehatan, seperti pemakaian masker, jaga jarak, mencuci tangan dan jauhi kerumunan banyak orang, sehingga dengan cara tersebut dan mengikuti aturan penyebaran virus corona dapat diminimalisir.

Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menegaskan kepada masyarakat diwilayah hukumnya untuk selalu taat aturan terkait Pandemi corona yang semakin hari angka yang terjangkit virus covid 19 makin bertambah, maka untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek terus lakukan giat operasi yustisi bagi masyarakat di wilayah hukumnya di kecamatan Soreang bersama TNI dan Satpol PP.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Jabar Tinjau Pembangunan SPPBE di KBB

“Saya tegaskan pada masyarakat Soreang khususnya dan umumnya masyarakat kabupaten Bandung untuk mentaati himbauan dari prokes dan selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak serta jauhi kerumunan saat di rumah maupun diluar rumah.”

Disaat yang sama, kepala Desa Cingcin H. Aceng berharap, adanya kegiatan Operasi Yustisi disiplin penanganan penyebaran Covid 19, masyrakatnya dapat paham dan terus lakukan apa yang menjadi aturan serta himbauan dari protokol kesehatan. Apalagi wilayah Desa Cingcin kecamatan Soreang sebagai pusat berkumpulnya dan interaksi masyarakat, baik dari perumahan maupun masyarakat perkampungan sekitar, bahkan masyarakat luar pun hampir tiap hari berkunjung. Sebab desa cingcin terdapat mall dan pertamanan kota.

BACA JUGA  Tak Sesuai SNI, SDN 1 Rancairung Cihampelas KBB Ambruk

“Semoga adanya Operasi Yustisi ini, masyarakatnya dapat terhindar dari Virus covid 19 dan taat aturan, guna pencegahan dan penyebaran virus. Mari kita bersama sama bekerja untuk melawan wabah ini dengan selalu Adaptasi kebiasaan baru yakni pola makan yang teratur, sering olah raga, dan istirahat yang cukup serta menjaga lingkungan yang bersih.” Himbau H.Aceng.     (*r)

Komentar