oleh

Iwan Kristiawan ; Resmi Daftar Calon Kades Citapen Menuju Perubahan yang lebih Baik

KBB | BBCOM | Iwan Kristiawan, Putra asli Daerah dan aktif diberbagai kegiatan yang Bersipat Sosial, bahkan sebagai aktivis yang selalu membantu warga, lingkungan bahkan keagamaan (Religius), Putra dari H.Ade (Alm) yang saat ini tinggal di Kp. Cinta Karya RT02/RW05 Desa Citapen Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

Dalam Perhelatan pesta Demokrasi rakyat (Pilkades Serentak 2021) dirinya bertekad ingin mengabdi kepada negara dan sebagai aparatur pelayan masyarakat Desa Citapen. Demi Kemajuan dan menuju Desa yang mandiri.

Hal ini di tuturkan Iwan Kristiawan saat diKonfirmasi awak media Bandung berita.com, bahwa dirinya berniat secara lillahitaa’la dan ingin adanya perubahan tatanan kepemerintahan Desa dan wilayah yang lebih baik serta mandiri.

BACA JUGA  Agus Berharap Hadirnya LAN Dapat Sapu Bersih Narkoba di KBB

Iwan Kristiawan kini resmi mendaftar sebagai peserta Calon Kades Citapen, kini tinggsl menunggu pengundian Nomor Calon yang akan diselenggarakan oleh Panitia P2KD Desa Citapen.

“Saya Berharap kepada masyarakat desa citapen, Mohon dukungan Doa dan dukungan penuh untuk mendoakan saya sebagai calon Kades Citapen, dan bersama sama kita Bangun Desa Citapen lebih baik kedepannya.”

BACA JUGA  Warga Dari 2 Desa Kecamatan Gunung Halu Gotong Royong Bangun Jembatan Darurat

Insya alloh, akan saya pegang Aspirasi dan transfaransi juga melaksanakan apa yang jadi skala prioritas kemajuan Desa dan terasa manfaatnya bagi masyagakat, Mari kita bersama sama bekerja demi kemajuan Desa Citapen yang Mandiri. (*R)

Komentar