oleh

Inilah Cakades KBB Jaman Now Muda, Inovatif dan Kreatif Menuju Perubahan

KBB | BBCOM | Desa Tanjung Wangi Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat akan menghadapi Pilkades pada Minggu 28 November 2021, Bahkan di Kecamatan Lain yang berada di wilayah Kabupaten Bandung Barat lainnya.Sehingga Segala persiapan Para P2KD pun terus dilakukan tahap demi tahap, Agar pelaksanaannya Sukses tanpa Ekses.

Bahkan masyarakat desa tanjung wangi salah satu desa yang akan melaksanakan pilkades, maka masyarakat sangat antusias dan berharap adanya perubahan menuju kemajuan dan peningkatan dalam pelayanan.

Hal tersebut , saatnya memilih cakades yang benar benar menganyomi masyarakat dan harus bisa menilai para cakades dengan visi dan misi yang jelas dan diantara 4 kandidat cakades yang mumpuni, usia muda, berjiwa inovatif dan kreatif dan yang akan membawa perubahan yang baik ada pada nomor 2 yakni Muhamad Sehabudin S.pd.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Tanjung Wangi untuk lebih teliti dalam memilih dan gunakan hak pilihnya dengan benar menurut hati nurani yang didasari lilahi ta’ala menuju perubahan yang lebih baik dengan mencoblos nomor 2 “Muhamad Sehabudin S.pd”mari kita bersama sama memajukan Desa Tanjung Wangi kearah yang lebih baik dan insya allah Amanah.” (27/11)

Selanjutnya, Muhamad Sehabudin S.pd menghimbau kepada masyarakat, saat jelang pencoblosan di TPS tetap menerapkan aturan Prokes, dengan menggunakan masker dan jaga jarak guna menghindari Klaster baru Covid 19.”Himbaunya

Serta menjaga kondusivitas wilayah dan menjaga talisilaturahmi yang lebih erat dalam pelaksanaan pilkades serta mentaati aturan dan hukum yang berlaku. (*R)

Komentar