oleh

Ibu Ikah Dapat Bantuan Logistik Dari Dinsos, BPBD dan DPRD KBB Pasca Kebakaran.

KBB | BBCOM – Masyarakat korban kebakaran, “Ibu Ikah (70th)” warga Kp. Cimunti RT04 RW08 Desa Wangunsari Kec, Sindangkerta, pada beberapa hari kebelakang, kini mendapat bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos), BPBD dan DPRD Kab.Bandung Barat (KBB)

Bantuan logistik yang diberikan kepada korban bencana kebakaran secara langsung di terima oleh pihak Pemdes Wangunsari dan disaksikan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, BPD dan LPMD dan sejumlah warga yang hadir, pada senin 18/01/2021.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban musibah kebakaran Ibu ikah, Sebab rumah tersebut terbilang rusak parah dan mungkin memerlukan biaya perbaikannya pun cukup lumayan besar.

BACA JUGA  Alami Penurunan Laba, KGS Soreang Minta Anggota Disiplin Bayar Pinjaman

Kepala Desa Wangunsari beserta jajarannya mengucapkan rasa belasungkawa kepada pihak korban kebakaran, semoga diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan dari yang maha kuasa, serta ungkapan terima kasih kepada pihak Pemda dan DPRD Kab.Bandung Barat yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran dalam hal ini pihak Dinsos, BPBD dan DPRD Kab.Bandung Barat.” Jelaasnya.

Saat yang sama, Anggota DPRD komisi 2 Kab.Bandung Barat, “Parid Rida” dari Fraksi PKS dapil 5 wilayah Sindangkerta, Cipongkor, Gununghalu dan Rongga, ikut hadir serta berkolaborasi dengan Dinsos dan BPBD dalam memberikan Bantuan Logistik tersebut, ini membuktikan rasa tanggung jawab terhadap warganya dan jiwa sosial, sehingga dia harus bergerak cepat untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada diwilayahnya.

BACA JUGA  Hujan disertai Angin Kencang, Rumah Warga di Desa Baranangsiang Ambruk Tertimpa Longsoran Tanah

Sementara, Ibu Ikah (70th) korban Kebakaran, memaparkan bagaimanapun ini adalah musibah dan cobaan dari Alloh swt, mau tidak mau harus saya terima dengan hati ikhlas, Dan saat ini saya mendapat bantuan logistik dari pemerintah saya ucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya, dan semoga musibah ini dijadikan berkah buat keluarga saya.” Tandasnya saat dikomfirmasi wartawan. (*R)

Komentar