oleh

GTL Jalan Desa Mekar Wangi DiLaksanakan Secara Karyabakti Bersama Masyarakat.

KBB | BBCOM – Laksanakan Karyabakti Gotong royong bersama masyarakat dan pemerintahan Desa Mekar wangi Kec.Sindangkerta Kab. Bandung Barat, Dalam laksanakan Revitalisasi jalan Desa yang rusak dengan cara pengaspalan dan penambalan sarana jalan umum. Karena selama ini akses jalan desa banyak yang rusak berlubang sehingga apabila hujan datang lubang tersebut tergenang air.

Dalam pelaksanaan Karyabakti Gotong royong, hadir pula Anggota Koramil 0902/sindangkerta Babinsa Desa Mekar wangi, BPD Desa Mekar Wangi, Karang Taruna, Para Ketua RT dan RW, anggota Linmas, Masyarakat dan Kepala Desa Mekar wangi pada Kamis 28/01/2021.

Sertu Agus Hardi yang telah melaksanakan Karyabakti bersama masyarakat, mengharapkan tetap terjalin rasa Gotong royong yang lebih kuat lagi. Serta pengerjaan pengaspalan dan tambal lubang sepanjang jalan desa secara swadaya menjadikan kekuatan dalam menciptakan kondusifitas wilayah.

BACA JUGA  Sosialisasi AKB Bagi Warga Berlangsung Di Desa Ranca Senggang

Kepala Desa Mekar Wangi Yanyan Herdiana, memaparkan, bahwa pelaksanaan Gerakan tambal lubang (GTL) sudah berjalan hampir dua hari secara berturut turut dan swadaya masyarakat guna peningkattan dan kelancaran perekonomian masyarakat serta kelancaran aktivitas dengan kondisi jalan yang baik.

Masih kata Yanyan dengan akses jalan desa yang baik tentunya akan lebih mempermudah koordinasi dengan pihak lain dan segala urusan pun akan lancar. Semoga masyarakat dapat mempergunakan dan memanfaatkannya jalan desa dengan baik.” Ungkapnya

BACA JUGA  Desa Mekarsari Laksanakan Pemilihan PAW di Water Pack Jajaway.

Disamping itu pula, Enang (40 th) warga masyarakat desa mekar wangi merasa berterima kasih kepada pihak pemdes mekar wangi, koramil 0902-sindang kerta dan unsur lainnya yang telah memberikan atensi terhadap akses jalan desa untuk secepatnya di perbaiki, sehingga aktivitas warga lancar tanpa hambatan.

Kini pelaksanaan pengaspalan dan penutupan lobang jalan akses desa sudah hampir rampung dan terlihat kondisi membaik sehingga masyarakat desa mekar wangi merasa nyaman dan aman dalam melintasi jalan Desa. (*R)

Komentar