oleh

FKDT Cipongkor Akhirnya Merealisasikan Bantuan dari Kamenag.

KBB | BBCOM – Kementrian agama pusat telah menurunkan Bantuan kepada Setiap Diniyah di Indonesia. Hal ini untuk menunjang kelancaran sarana dan prasarana dalam pembelajaran Agama. seperti halnya salah satu Desa di Kecamatan Cipongkor yang mendapatkan bantuan tersebut Dengan Nominal Rp.10 juta untuk pembelian alat kesehatan dan BOP MDTA.

Menurut informasi yang di dapat, bahwa anggaran dari Kementrian Agama Pusat secara bertahap akan turun ketiap yayasan Taklimiyah dan didampingi oleh Pihak FKDT kecamatan, Anggaran tersebut harus selesai dan keterima pihak Diniyah dibulan Desember 2020.

Kepala sekolah Diniyah Anwarurrohman Dian Permana, mengatakan , rasa terima kasih pada pemerintah daerah dan kementrian agama serta pihak FKDT kecamatan Cipongkor yang telah membantu kebutuhan Diniyah.” Ucap Dian Permana.

BACA JUGA  Antisipasi Bencana, Koramil 0902/Sindangkerta Lakukan Pembinanaan Satlinmas

Diniyah Anwaru Rohman dibawah naungan Yasasan ANWARURROHMAN yang beralamat di kp CIKADU rt03/07 desa Karangsari,KEC CIPONGKOR, Lembaga Diniyahnya berada di desa CINTA ASIH KEC CIPONGKOR berharap kedepannya lebih baik, dan masyarakat dapat menitipkan anak anaknya untuk belajar dalam bidang agama sejak dini.

BACA JUGA  Desa Mekarsari Laksanakan Pemilihan PAW di Water Pack Jajaway.

Dian Permana juga berharap, kedepannya pihak FKDT Kecamatan Cipongkor lebih tranparansi dalam mengurusi segala hal, agar tidak ada kesalah pahaman dilingkungan Yayasan atau pun Diniyah sekecamatan Cipongkor. (*R)

Komentar