DPRD: Quick Response Dapat Menjadi Solusi Peyelesaian Permasalahan Kemanusiaan di Jabar

18 September 2018 / 19:03 WIB Dibaca sebanyak: 134 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari apresiasi program Jabar Quick Response Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil, menurutnya, hadirnya Jabar Quick Response ini, untuk pelaporan tidak hanya mengenai pelayanan public saja namun dapat mengenai permasalahan kemanusiaan yang bersifat emergency sehingga pemerintah dapat hadir diantara masyarakat.

Ineu menuturkan, Jawa Barat dengan jumlah penduduknya yang besar sangat berpotensi munculnya permasalahan terkait bidang kemanusiaan untuk itu pihaknya berharap, hadirnya program Jabar Quick Response ini dapat menjadi solusi bagi peyelesaian permasalahan kemanusiaan di Jawa Barat.

“Dengan program Jabar Quick Response ini kedepan harus bisa menjadi solusi untuk menjawab harapan masyarakat Jawa Barat” ujarnya saat menghadiri Acara Launching Jabar Quick Response di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

Selain itu Ia menjelaskan, kedepan pihaknya akan mendorong BUMD dan BUMN di Jawa Barat untuk dapat ikut serta dalam program ini. Ineu berharap program tersebut dapat segera berjalan terintrograsi ke seluruh stakeholder yang ada di Jawa Barat dengan cepat.

“Tidak hanya di pemerintah provinsi tetapi ini juga dapat diciptakan di pemerintah kabupaten kota sehingga bisa lebih sinergis” katanya. (***)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *