oleh

Danramil 0902 Cek Posko Terpadu Covid-19 di dua Desa Wilayah Sindangkerta KBB

KBB I BBCOM–Guna menekan angka penularan Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Sindangkerta, pada Jum at 26 pebruari 2021, Danramil 0902 Sindangkerta Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Posko Terpadu penanganan Covid 19 yang berada di desa weningalih dan desa Mekarwangi Kecamatan Sindangkerta KBB.

Dalam kegiatan peninjauan posko Terpadu penanganan Covid 19, Danramil 0902 Kapten Infantri Endang Lusiana mengecek posko Terpadu dengan kriteria Kelengkapan peralatan posko, Pengecekan data Administrasi, Ruang Isolasi Mandiri yang disiapkan pihak Desa dan kesiapan personil Satgas Posko terpadu.

Hal ini sangat diwajibkan dalam kesiapan serta pelaksanaannya, sehingga kewaspadaan yang lebih optimal dalam menghambat penyebaran virus covid 19 menjadi prioritas.

BACA JUGA  Pengaspalan Jalan Cikapunung - Cicadas Desa Wangunsari, Guna Peningkatan Perekonomian Masyarakat

Dikatakan Kapten Infantri Endang Lusiana saat meninjau lokasi posko Terpadu di dua Desa, menjelaskan bahwa para Satgas covid 19 harus betul betul sigap, Baik dari pihak Koramil(Babinsa), Kepolisian sektor (Babinkamtibmas), Aparatur Desa (Kades) dan Anggota BKO Armen 4.

” Saya berharap dengan adanya posko terpadu wabah yang saat ini kita alami dapat teratasi sehingga rasa takut masyarakat terkait virus corona menjadi berkurang, maka masyarakat dapat beraktivitas secara normal  berkat adanya posko terpadu penanganan covid 19.” 

BACA JUGA  Jembatan Penghubung Dua Desa Rampung Dikerjakan, Masyarakatpun Bahagia

Mari kita bersama sama antara masyarakat Sindangkerta dan Aparatur Pemerintah dapat bekerja sama dalam mengatasi penyebaran virus corona. Serta menjaga lingkungan yang aman , tentram dan sehat. ” Ungkapnya   (*R)

Komentar