oleh

Cegah Penyebaran Covid 19, Koramil 0902–Kodim 0609/Cimahi Sosialisasi Bina Wilayah

KBB | BBCOM | Terciptanya wilayah yang kondusif dan aman dari wabah virus Corona yang selama ini melanda negeri ini, Maka pada selasa tanggal 23 maret 2021 pukul 13.00 s.d 15.00 WIB Bertempat di ponpes Almansuriah  kp. Ciawi Rt 04 Rw 02 Desa Citalem kecamatan Cipongkor kabupaten Bandung barat.Telah di laksanakan kegiatan Bina Wilayah dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah desa citalem dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Kegiatan tersebut diikuti lebih kurang 90 orang,Yakni Camat Cipongkor, Kepala desa Citalem, Babinsa desa Citalem, Ketua BPD Citalem, Staf Desa citalem, Pimpinan ponpes Almansuriah, kader PKK desa Citalem, Ibu ibu peserta pengajian ponpes Almansuriah Citalem.

Dalam kegiatan tsb, peserta kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Babinsa Desa citalem anggota koramil 0902 kodim 0609 Sertu Subarjo melaksaksanakan sosialisasi bina wilayah, Berharap agar masyarakat mentaati aturan prokes, pemerintah daerah terkait pencegahan virus covid 19.”Tugas sertu Subarjo

Masih kata sertu Subarjo pihaknya selalu memonitoring setiap kegiatan yang mengundang kerumunan dan pelanggaran 3M dan wajib menegur serta memberikan sanksi terhadap pelanggar disaat situai pandemi corona.sehingga saat ini pelaksanaan kegiatan sosialisasi Bina wilayah demi terciptanya lingkungan yang kondusif dan terhindar dari wabah covid 19.

Dirinya berharap juga kepada masyarakat dan kepada yang hadir dalam kegiatan sosialisasi dapat bekerja sama dan betul betul menjaga wilayahnya dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab.(*R)

BACA JUGA  Perkuat Program Kewirausahaan Sosial Kemensos, Kemenkop UKM Wadahi KPM PKH Graduasi dalam Koperasi

Komentar