oleh

Brigjen Pol. Iskandar, Mendengarkan Suara Hati Anak-anak dan Generasi Muda

anak2 jabarBANDUNG BBCom–Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat Brigjen Pol. Iskandar Ibarahim mengatakan, tema peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang diperingati 26 Juni, adalah ‘Listen First: Listening to Chindren and Youth Is The First Step To Help Them Grow Healty And Safe’. Peringatan HANI Provinsi Jabar digelar di alun-alun Ujungberung Kota Bandung, Minggu (26/6).
BACA JUGA  IKM di Jabar Punya Potensi Besar

“Untuk mencegah narkoba di kalangan generasi muda kuncinya adalah dengarkan suara hati mereka. Mendengarkan suara hati anak-anak dan generasi muda merupakan langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman dari penyalahgunaan narkoba” ujarnya.

Menurut Iskandar, tema tersebut menunjukan bahwa strategi yang terbaik adalah pencegahan dengan sasaran prioritas anak-anak dan pemuda.

BACA JUGA  Iwa Karniwa: Pemprov Jabar Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa Tahun Ini

“Intinya upaya kita saat ini lebih dititik beratkan pada pencegahan dan rehabilitasi. Sementara tindakan hukum hanya dikenakan pada pengedar narkoba yang menjadi kewenangan kepolisian” katanya.

Kalimat kampanye anti narkoba pada peringatan HANI tahun 2016 ini adalah ‘Stop Narkoba’ atau dengan hastage tagar #STOPnarkoba.


Komentar

Berita Terbaru