Bintek RT/RW Desa Cihampelas, Bangun Solidaritas dan Pelayanan Maksimal Terhadap Masyarakat

15 September 2020 / 20:35 WIB Dibaca sebanyak: 532 kali Tulis komentar
Bagikan

KBB | BBCOM | Kegiatan pembinaan kepada para RT yang berjumlah 79 dan RW berjumlah 13 Se-Desa Cihampelas. Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Cihampelas Asep BM, Kasiepem Kecamatan Cihampelas “Kusnandar” dan kepala desa Cihampelas “Asep Mulyadi” serta BPD Desa Cihampelas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi kinerja para RT dan RW, serta penguatan kelembagaan agar terjadi solidaritas yang baik, yang intinya mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan sekaligus menjadi jembatan penghubung debgan Desa.

BACA JUGA  Masyarakat Kp. Cicalengka Desa Cicadas Bahagia, Masjid Nurul Falah di Resmikan

Menurut, Asep BM (sekcam) Cihampelas, bahwa para RT dan RW dituntut untuk tetap melayani dan menampung setiap Aspirasi masyarakat untuk selanjutnya pihak RT/RW akan melangkah ke pemetintahan Desa.”ungkapnya.

Selanjutnya harapan Pihak kecamatan Cihampelas untuk para RT/RW sekecamatan Cihampelas lebih paham dalam mengurusi segala Administrasi terkait kebutuhan pendudukan.seperti pembuatan KTP dan KK, Akta Tanah, Akta Kelahiran dan yang lainnya.

BACA JUGA  Dompet Dhuafa Jabar Respon Banjir di Kabupaten Bandung Barat

Saat yang sama, Asep Mulyadi menjelaskan, acara bimbingan teknis ini diharapkan menjadi bekal bagi para RT/RW untuk lebih menjadi gugus depan dalam masyarakat, dan bersama sama membangun silaturahmi, Solidaritas yang baik. (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *