oleh

Bintek RT/RW Desa Cihampelas, Bangun Solidaritas dan Pelayanan Maksimal Terhadap Masyarakat

KBB | BBCOM | Kegiatan pembinaan kepada para RT yang berjumlah 79 dan RW berjumlah 13 Se-Desa Cihampelas. Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Cihampelas Asep BM, Kasiepem Kecamatan Cihampelas “Kusnandar” dan kepala desa Cihampelas “Asep Mulyadi” serta BPD Desa Cihampelas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi kinerja para RT dan RW, serta penguatan kelembagaan agar terjadi solidaritas yang baik, yang intinya mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan sekaligus menjadi jembatan penghubung debgan Desa.

BACA JUGA  Tak Sesuai SNI, SDN 1 Rancairung Cihampelas KBB Ambruk

Menurut, Asep BM (sekcam) Cihampelas, bahwa para RT dan RW dituntut untuk tetap melayani dan menampung setiap Aspirasi masyarakat untuk selanjutnya pihak RT/RW akan melangkah ke pemetintahan Desa.”ungkapnya.

Selanjutnya harapan Pihak kecamatan Cihampelas untuk para RT/RW sekecamatan Cihampelas lebih paham dalam mengurusi segala Administrasi terkait kebutuhan pendudukan.seperti pembuatan KTP dan KK, Akta Tanah, Akta Kelahiran dan yang lainnya.

BACA JUGA  Selain Sosialisasi Protokol Kesehatan, Tobias Bagikan Masker Kepada Para Pedagang di Pasar Cililin

Saat yang sama, Asep Mulyadi menjelaskan, acara bimbingan teknis ini diharapkan menjadi bekal bagi para RT/RW untuk lebih menjadi gugus depan dalam masyarakat, dan bersama sama membangun silaturahmi, Solidaritas yang baik. (*R)

Komentar