oleh

Berkat Bangub Tahun 2020, Kini Warga Bojong Tisuk Desa Sindangkerta Nikmati Jalan Baru

Foto Warga Bojong Tisuk Desa Sindangkerta 

KBB | BBCOM | Pemerintahan Desa Sindangkerta kecamatan Sindangkerta kabupaten Bandung Barat (KBB) telah melaksanakan pengerjaan pelebaran jalan dan sekaligus pengaspalan jalan di kampung Bojong Tisuk Rt 04/Rw 02. dari Bantuan keuangan Gubernur (Bangub) tahun 2020.

Menurut Masyarakat kampung Bojong tisuk merasakan Termajinalkan dengan kondisi jalan yang rusak dan tidak bisa dilalui roda 2, pada hal program dan anggarannya pun ada, namun dari 6 kepala desa yang memimpin tak ada satu pun yang mampu untuk memperbaiki atau membenahi wilayah kerjanya termasuk kampung tisuk.

Akhirnya apa yang di harapkan masyarakat selama ini terlaksana dan terwujud adanya kegiatan pengerjaan pengaspalan jalan dan pelebaran dengan volume lebar 2 meter panjang 400 meter setelah di pimpin oleh Eli kades Sindangkerta yang sekarang.

BACA JUGA  Dompet Dhuafa Jabar Respon Banjir di Kabupaten Bandung Barat

Ridwan Sulaeman salah satu tokoh masyarakat kampung tisuk Rt 04/Rw 02 menerangkan, bahwa warga Rt 04 kini bisa menikmati akses jalan yang dapat memperlancar serta peningkatan perekonomian masyarakat dengan terbuktinya jalan baru guna aktivitas warga sehari hari.

“Dulu kendaraan roda 2 saja tak bisa dilalui kampung tisuk, tapi kini roda 2 bahkan aktivitas warga pun lancar, kami sangat bahagia serta mendukung kinerja kades Eli yang memperhatikan lingkungan dan infrastruktur.” Ungkap Ridwan  (11/9)

BACA JUGA  Pemdes Batulayang Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Tutup Akses Jalan Ke Lokasi Pemancingan

Kades Sindangkerta Eli menjelaskan, bahwa dirinya sudah sepantas untuk memperhatikan masyarakatnya, baik bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, dan sosial. Seperti misi dan visinya yang ingin memajukan desa Sindangkerta yang lebih baik.” Ungkap Eli.

Selanjutnya, pihaknya pun sangat berterima kasih atas kebersamaan dan solidaritas masyarakatnya selama ini dengan pihak Pemdes Sindangkerta. Semoga apa yang di harapakan bersama terhadap Desa sindangkerta yang majudan lebih baik dapat terwujud.   (*R)

Komentar