oleh

Apdesi dan Para Kades Sekecamatan Cipongkor Ucapkan Selamat pada Kapolsek Sindangkerta

KBB | BBCOM | Apdesi Kecamatan Cipongkor Anggara Syahbudin SH, beserta jajaran para kades sekecamatan Cipongkor mengucapkan selamat jalan kepada AKP. Surahman S.sos yang Pindah tugas di wilayah Bandung Kulon semoga diberi kesehatan dan dapat mengemban tugas dengan baik.

AKP. Surahman S.sos, Selama bertugas di Polsek Sindangkerta telah membuktikan kinerjanya selaku pengayom masyarakat diwilayah kerjanya selama 3 tahun yang dapat meminimalisir berbagai permasalahan daerah, Dan terbentuknya Sinergitas antara masyarakat dan kepolisian.

Anggara Syahbudin SH, Berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek AKP. Surahman S.sos agar tercipta kondusifitas wilayah Sindangkerta dan Cipongkor. Aman, tentram dan nyaman tetap terwujud, Serta kehadiran Kapolsek Sindangkerta yang Baru AKP. Asep Muslihat Sutarwan SH. M.si akan lebih Disiplin dan kondusif.” Harapnya

” Kami para Kades Mengucapkan Selamat jalan dan Sukses Kepada AKP. Surahman S.sos yang pindah tugas diwilayah Bandung Kulon Kotamadya Bandung sebagai Kapolsek Bandung Kulon dan Ucap selamat datang kepada AKP. Asep Muslihat Sutarwan SH. M.si yang menggantikan Kapolsek AKP. Surahman S.sos semoga kami dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi.” (22/6/2020). (*R)

BACA JUGA  Suhari Kecewa tak Menerima Bantuan Sembako Tahap ll dari Bupati Bandung Barat.

Komentar