oleh

Agus Berharap Hadirnya LAN Dapat Sapu Bersih Narkoba di KBB

KBB | BBCOM | Pembentukan ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) KBB yang berlangsung di Desa Mandala Wangi Kecamatan Cipatat berjalan lancar dan mengikuti Protokol kesehatan. Pelaksanaan tersebut terpilihlah Rd. Agus Jaelani SE, sebagai ketua LAN KBB dengan cara pelaksanaan pemilihan secara poting dan transfaran yang dilaksanakan pada sabtu 27/03/2021.

Demi terwujudnya KBB Bersinar, dan memberantas Tuntas Sapu Bersih Narkoba, maka kelembagaan LAN serta anggotanya wajib untuk menjaga dan memberantas masalah terkait hal tersebut. Dengan intruksi dan arahan LAN pusat akhirnya pembentukkan ketua dan para anggota lainnya terwujud di KBB.

“Kami berharap setelah dirinya menjadi ketua LAN KBB para struktur keorganisasian dapat bekerja sama dalam memberantas penanggulangan Bahaya Narkoba serta menjalin silahturahmi yang lebih erat dan memperkokoh solidaritas disemua aspek serta menjalankan tugas dan perannya yang lebih pro aktif.”ungkapnya

Kegiatan tersebut bertempat di kediaman Leerby Riestia,S.Ip / Bp H. Risnandar Pensiunan PLN, para peserta yang hadir merasa bangga dan bahagia atas terbentuknya kelembagaan LAN di KBB dan kebersamaan sesama anggota. Semoga harapan yang diharapkan selama ini KBB Bersinar dapat terwujud adanya LAN.  (*R)

BACA JUGA  Bintek RT/RW Desa Cihampelas, Bangun Solidaritas dan Pelayanan Maksimal Terhadap Masyarakat

Komentar