Toko Sora Becca Shoop di Majalaya Ludes Dilalap Si Jago Merah

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kepulan asap membungbung tinggi saat kebakaran sebuah toko sorabecca shopp di Jalan Laswi Warusatangkal, Desa Padaulun Kecamatan Majalaya,Kabupaten Bandung, pada Sabtu (30/03/2024 ) siang.

Menurut salah seorang penjaga toko fhto copy Jamal, dirinya sedang tiduran sempat melihat kepulan asap di dalam toko. Ia pun bersama warga di sekitar lokasi panik, dan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar).

Kepala Dinas Damkar H.Iman mengatakan, awalnya mendapatkan laporan dari warga sekira pukul 10: 45 WIB.overKami pun langsung bergerak cepat mengerahkan 4 unit Damkar ke lokasi kejadian yang ada di lokasi pos Majalaya ,Cicalengka dan Baleendah,” ujarnya.

Sonia Rahmawati, pemilik toko sorabecca ketika pada media mengatakan, ketika karyawan sedang di lantai 2 melihat kepulan asap dari atas dalam ruangan toko, lalu semua karyawan keluar ruangan .

“Adapun bangunan yang terbakar kata dia, lantai atas seluas 7×13 meter persegi. Sementara untuk kerugian materil menurutnya belum bisa ditafsir, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,”ucapnya.

Kebakaran tersebut berhasil di padamkan sekira jam 12.05 Wib oleh warga masyarakat sekitar menggunakan air dan alat seadanya dibantu 4 unit pemadam kebakaran dari kec.Majalaya, Kec Baleendah dan Kec Cicalengka. Kebakaran tersebut diduga berasal dari kosleting listrik, ” tutur Sonia.

Sementara itu menurut saksi Saudari Cahyati, Dirinya sedang berada di lantal atas tiba -tiba melihat di lantai bawah toko dora beca shop mengeluarkan asap tebal, Dia pun cepat -cepat turun ke lantai bawah dan keluar dari toko untuk menyelamatkan diri.

Diungkapkan juga karyawati toko Tarisa, sebelum kejadian Ia sedang berada di lantai bawah sedang membalas chat dengan pembeli yang belanja melalui online, saat itu saksi melihat ada kepulan asap hitam yang berasal dari lantai bawah tepatnya dari depan toko. Tdak lama kemudian seseorang berteriak menyuruh para karyawan untuk keluar karena toko kebakaran, mendengar hal tersebut kami bersama dengan karyawan lainnya segera keluar meninggalkan toko, “imbuhnya.( Devi alex/ud )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *