oleh

Tisna Umaran Jadi Plh Bupati Kabupaten Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dengan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bandung H. Dadang M Naser dan Gun Gun Gunawan pada  Rabu,( 17 /02) . Jabatan Bupati Bandung langsung diserahkan oleh H.Dadang M.Naseer pada Penjabat Sekda Kabupaten Bandung, Tisna Umaran.

Dalam acara  serah terima tersebut  disaksikan staf ahli Gubenur Jabar bidang Hukum, Pemerintahan dan Sosial serta Forkopimda Kabupaten Bandung di Gedung Bare Rame Sabilulungan (17/02/2021).

Disela kesibukanya Tisna Umaran mengatakan,  waktu 10 tahun bukan masa yang sebentar, banyak hal yang dilalui dan dirasakan oleh bupati dan masyarakatnya.

“Berkat kepemimpinan Dadang Naser selama 10 tahun, Kabupaten Bandung banyak meraih kemajuan pembangunan yang signifikan. Saya kira layak kita semua mengucapkan terimakasih pada bupati dan wakil bupati yang telah mencurahkan seegala kemampuan dan pikiran untuk kemajuan Kabuoaten Bandung,” tutur Tisna.

BACA JUGA  PA Gapala dan Karta 06 Bersama FWC Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Sambung Tisna, untuk meraih kemajuan pembangunan di Kabupaten Bandung ini ada kredibilitas, inovasi, langkah berani dengan berbagai risiko.

“Semuanya bisa dilalui apabila dalam aman dan nyaman sehingga banyak kreativitas, inovasi, kredibilitas sehingga Kabupaten Bandung di bawah pimpinan Dadang Naser banyak meraih penghargaan tingkat nasional dan internasional.

Untuk itu perkenankan kami mengantar dan melepas bupati dan wakil bupati yang visioner, religi dan humanis yang bisa diteladani dengan kepala tegak dan bangga,” sambungnya.

Dadang Naser dan Gun Gun Gunawan diakhir masa jabatanya mengucapkan banyak terimakasih atas dorongan dan dukungan semua pihak termasuk dari seluruh masyarakat Kabupaten Bandung.

BACA JUGA  “Mendukung Gerakan Transaksi Non Tunai” Pemkot Luncurkan Bandung Smart Card

Dadang dan Gun Gun pun memohon maaf apabila selama memimpin Kabupaten Bandung banyak hal yang belum tercapai.

“Satu dekade ini banyak menimba ilmu dan pelajaran untuk kemajuan Kabupaten Bandung. Sebagai manusia tak luput dari kesalahan, saya mohon maaf.

 Dadang M.Naser juga mengatakan, menjadi bupati adalah amanah warga dan hanya diberi waktu lima tahun.

“Namun silaturahni dan persaudaraan tak akan putus, jauh dimata dekat dihati. Untuk masyarakat Kabupaten Bandung tetap sabilulungan berzikir, berfikir, berolahraga, berniaga jangan henti,” pesan Dadang Naser dan Gun Gun,” ujarnya. (Ud)

Komentar