oleh

Tiga Rumah Warga Ludes Terbakar, Kapolsek Jarai Amankan Lokasi

KAB LAHAT | BBCOM | Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto kepada media melalui Kasubsi Penmas AIPTU Lispono SH menyampaikan, peristiwa kebakaran di Desa Muara Gelumpai Kecamatan Muara Payang.

Dijelaskan AIPTU Lispono, peristiwa kebakaran yang terjadi pada 1 Oktober 2021 sekira jam 12.15 Wib di Desa Muara Payang tersebut menghanguskan 3 unit rumah.

Adapun pemilik rumah yang terbakar, yakni Linusman umur 54 tahun, Dodi Paran usia 47 tahun dan Meri umur 47 tahun.

“Asal api diketahui pertama kali berasal dari kamar anak rumah Dodi, kemudian menyambar kerumah yang disebelahnya,” sambung AIPTU Lispono.

Sementara, lanjutnya, 3 unit rumah ludes habis terbakar itu tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian yang dialami lebih kurang Rp 600 juta.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 14.00 Wib oleh 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Jarai dan 2 unit milik Pemerintah Kota Pagar Alam serta dibantu warga sekitar.

“Situasi di lokasi kejadian tadi dalam keadaan ramai dan telah diamankan oleh Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan dan personil Polsek Jarai,” pungkas AIPTU Lispono. (hms/dbs)

Komentar