oleh

Mayat Tanpa Identitas, Di Temukan Tempat Pembuangan Sampah Desa Jarai

KAB LAHAT | BBCOM | Seorang Mayat tanpa identitas ditemukan Warga sekira pukul 08.00 Wib tepatnya dekat tempat pembuangan sampah di Desa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Lahat saat ditemukan dengan kondisi ditutup dengan daun keladi dan beralaskan plastik mulsa warna hitam tinggal berupa kerangka dalam kondisi terpisah dan tinggal tersisa sedikit daging dalam bagian tubuh (10 Januari 2022).

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto. SIK melalui Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono.SH kepada MMCNEWS mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh saksi an.Sdri Yanti 46 Tahun Sdri Mega 35 Tahun pekerjaan dan Harton 50 tahun Warga desa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat yang mana sehari hari sebagai petani Petani

Dituturkan saksi saksi saat akan berangkat ke kebun untuk memanen buah kacang pada pukul 08.00 Wib menemukan mayat di Pinggir jalan kebun tanpa identitas ditutup dengan daun Keladi yang beralaskan mulsa ( Plastik ) bewarna hitam.kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut dengan Kepala Desa Jarai Sdr Hartono. kemudian Kepala Desa Sdr Hartono menghubungi Piket SPK Polsek Jarai.

Selanjut nya Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan.SH memerintahkan anggota Piket SPK Polsek Jarai bersama UPT Puskesmas Jarai mengecek TKP untuk mengevakuasi Mayat tersebut tanpa identitas dilokasi tersebut dan saat dicek ditemukan baju tunik bordir warna Merah, Sandal Eiger warna hitam satu, masker warna kuning, 1 Celana Levis warna hijau dan 2 celana kolor warna putih dan biru toska, 2 celana Levis warna biru donker, dua buah brah warna hitam dan hijau, 2 buah Celana dalam warna krem, satu kain katan dalam bentuk ikatan warna biru hitam,gelang manik- manik warna coklat serta uang sebesar Rp 32.000,-(Tiga Puluh dua Ribu Rupiah)

Untuk Proses tindak lanjut mayat telah dibawa ke RSUD Kab.Lahat oleh Polsek Jarai bersama UPT Puskesmas Jarai dan unit Identifikasi Polres Lahat untuk dilakukan VER Mayat. (hms/dbs)

Komentar