oleh

Berhasil Bemberantas Peredaran Narkoba, Satresnarkoba Polres Lahat Dapat Penghargaan Dari Bupati Lahat

KAB LAHAT | BBCOM | Bupati Lahat memberikan penghargaan kepada jajaran Satuan Narkoba (Satnarkoba) Mapolres Lahat. Penghargaan yang diberikan itu merupakan wujud rasa terimakasihnya Bupati Lahat atas prestasi Satnarkoba dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Lahat.

Penghargaan itu sendiri diserahkan langsung Bupati Lahat, pada acara Apel Pagi dihalaman Pemkab Lahat, Senin (20/12/21).

Hadir pada kesempatan itu, Wabup Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, Sekda Lahat, Chandra, SH, MM, Kapolres Lahat diwakili Kasat Narkoba AKP Zulfikar beserta seluruh OPD Pemkab Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan, pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan jajaran Satnarkoba Polres Lahat sudah selayaknya diberikan apresiasi. Buah dari kerja keras itu, Pemkab Lahat memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya.

”Kami berharap jajaran Satnarkoba terus membuktikan eksistensinya dalam pemberantasan Narkoba. Atas nama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Lahat akan sepenuhnya mendukung upaya pemberantasan Narkoba ini,” ungkap Bupati Lahat.

Selain itu, Bupati Lahat juga kembali mengingatkan kepada seluruh ASN dan lapisan masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi. Tujuan vaksinasi sambung Bupati adalah untuk meningkatkan imun tubuh dari paparan virus Covid – 19.

”Apalagi saat ini sudah ada muncul virus Covid – 19 varian baru yakni virus Omicron. Jadi kita jangan lengah, segeralah untuk di vaksin jangan sampai terlambat, ” himbau Bupati Lahat.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Zulfikar S.Sos mengungkapkan terimakasihnya kepada Bupati Lahat yang peduli terhadap kinerja jajaran Satnarkoba dalam upaya pemberantasan Narkoba khususnya di Kabupaten Lahat.

AKP Zulfikar menjelaskan, sudah satu setengah tahun ini pihaknya telah gencar mengungkap kasus peredaran Narkoba di Kabupaten Lahat. Dan telah melakukan penangkapan hampir 150 pelaku Narkoba baik bandar, pengedar maupun pemakai.

”Terima kasih kepada Bupati, Wabup dan Sekda Lahat dan jajarannya yang telah memberikan apresiasi, motivasi kepada kami melalui wujut penghargaan ini Insya Allah, target kedepan kami dari jajaran akan terus bekerja semaksimal mungkin demi memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Mapolres Lahat

Satnarkoba tetap berkomitmen dalam pemberantasan dan membasmi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lahat,” tegasnya. (hms/dbs)

 

Komentar