oleh

Teh Nia Ingin Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Bandung

KAB.BANDUNG | BBCOM | Dalam giatnya Calon Bupati nomor urut 01 Hj Kurnia Agustina Nasser yang berpasangan dengan Usman Sayogi di Pilkada kabupaten Bandung, ingin berusaha meneruskan bentuk pembangunan yang belum sempat terselesaikan oleh suaminya Dadang M Nasser yang sebentar akan memasuki masa habis jabatan.

Hal tersebut diungkapkan Hj Kurnia Agustina yang memiliki jargon “NU Pasti Sabililungan” di hadapan para mustami saat kunjungan silaturahmi di Yayasan Al Mubarokul Firdaus di Kampung Pasir angin Desa Talun Kecamatan Ibun. Selasa (20/10/2020).

Lebih lanjut Hj Kurnia yang biasa di sapa Teh Nia mengungkapkan perihal kiatnya yang mendapat amanah serta mendapatkan bentuk dukungan dari berbagai pihak.

“Saya berniat mengkuti pemilihan Pilkada kabupaten Bandung. Karena saya telah banyak mendengar adanya bentuk aspirasi serta harapan dari masyarakat terhadap saya untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Bandung di periode mendatang” ujar Teh Nia

BACA JUGA  Rapat Pleno Terbuka Desa Gandasari Berlangsung Kihdmat

Menurut pengakuannya, bentuk aspirasi masyarakat dari 270 Desa 10 kelurahan, 4250 Rw dan sebanyak 17500 Rt di wilayah Kabupaten Bandung, kini menjadikan PR baginya. “Dalam segi apapun saya ini peningkatan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi”.paparnya

Teh Nia pun sempat memaparkan perihal banyak hasil inovasi yang telah dilaksanakan oleh bupati sekarang (suami – red) dan diperlukanya bentuk berkesinambungan dari hasil pembangunan yang telah dilaksanakan seperti sarana publik ,jalan serta hasil pembangunan lainya yang telah terwujud dapat dipelihara secara kebersamaan.

Dalam kesempatan silaturahminya yang dilakukan dihadapan para mustami serta keluarga besar KH. Aos, kali ini pun menyampaikan memohon maaf andai dalam masa jabatanya masih banyak kekurangan serta masih adanya program program menyangkut peningkatan pembangunan di wilayah kabupaten Bandung yang belum terselesaikan dengan maksimal .,”ungkap Teh Nia menirukan pesan Bupati Bandung.

BACA JUGA  Wapres Yusuf Kalla, Hadiri Silaturahmi Kebangsaan di Bandung

Sekaligus menyampaikan pesan ucapan terima kasih dari bupati Bandung, terhadap masyarakat yang selama ini telah memberikan bentuk dukunganya. Tutupnya.

Sementara itu ketua PK Golkar Kecamatan Ibun Rahmat mengatakan, sejauh ini masih terus melakukan komunikasi dengan partai koalisi serta masih solid diantara partai pendukung Nia-Usman.

Disinggung Target suara pasangan ” NU Pasti Sabilulungan” di Kecamatan Ibun, Rahmat mengutarakan, meskipun saat ini didera dengan masa Pandemi covid 19 serta adanya pengaruh ketidakpuasan masyarakat terhadap UU Omnibuslaw yang sempat selentingan terdengar untuk bersikap golput.

Namun dalam hal ini kami terus menerus mengoptimalkan dan kami optimis mempunyai target 40 % suara.(Ud)

Komentar

Berita Terbaru