oleh

Tegakan Disiplin Prokes Polresta Bandung Gelar Ops Yustisi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Menyikapi perkembangan Covid 19 dikarenakan wilayah Baleendah masuk zona merah, maka Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar melaksanaan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan sasaran, masyarakat  yang tidak memakai masker dan menghimbau akan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan tersebut di laksanakan oleh personil Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar yang  dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Beny Susanto,S.PD, dimana pada pelaksanaannya  menegur masyarakat yang masih bandel tidak memakai masker dan menjaga jarak pada saat berkegiatan.

Kegiatan tersebut dalam Pelaksanaannya memberi himbauan dan Pembagian Masker , kepada para penguna kendaraan baik pengendara roda dua maupun roda empat  untuk mentaati protokol kesehatan menjaga pola hidup sehat , selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona.

BACA JUGA  Alun Alun Soreang dan Cicalengka Diresmikan Bupati Bandung

Masih ada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker sehingga pihak Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar dengan cara humanis menegur dan memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengatakan operasi yustisi dan Himbauan akan dilakukan oleh anggota kepolisian setiap harinya untuk menekan covid 19 karena wilayah Baleendah sudah memasuki zona merah.

BACA JUGA  KPU Bersama Bupati Berikan Pemahaman Persiapan Pilkades 2019 di Kabupaten Bandung.

Kanit Binmas mengatakan  bahwa anggota Polsek Baleendah akan tetap menghimbau Prokes 3 M dan OPS yustisi gabungan secara berkala untuk mengurangi penderita covid 19 supaya Baleendah jangan sampai masuk zona hitam, pungkasnya.(Ud)

Komentar