Tebar Pesona di CFD Bandung dengan Tesona Premium Iced Tea 

24 Maret 2019 / 09:05 WIB Dibaca sebanyak: 192 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom–Bertepatan dengan hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) bertempat di Jalan Ir. Juanda, Dago, Bandung, Enesis Group melalui produk teh serbuk terbarunya, Tesona, menggelar kegiatan “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea”  dan beragam aktivitas seperti senam pound fit, Tebar Pesona Performance, Tebar Pesona Challenge, coba gratis Tesona Premium Iced Tea, mini workshop daur ulang kemasan Tesona bersama komunitas Bank Sampah, dan berbagai aktivitas hiburan lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Tesona kepada masyarakat luas, khususnya pengunjung CFD, serta memberikan pengalaman langsung menikmati teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi yang merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau sehingga menciptakan rasa teh yang lebih nikmat, kaya akan antioksidan, tanpa pemanis buatan sehingga cocok diminum untuk menyegarkan haus maupun teman setelah makan.

Pada kesempatan tersebut, Tesona juga mengadakan mini workshop cara mendaur ulang kemasan Tesona menjadi barang yang lebih bermanfaat, bekerja sama dengan Bank Sampah Induk (BSI) Gesit, Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Sri Endarwati (Pengelola BSI) menyambut positif kegiatan yang dilakukan Tesona, “Dengan adanya pembinaan dan pelatihan dari Tesona.

“Kita dapat memanfaatkan sampah plastik menjadi suatu karya seni sehingga sampah ini tidak lagi menjadi penghambat saluran air yang menjadi penyebab banjir atau merusak lingkungan, tapi bisa dijadikan barang bernilai seni dan bermanfaat, seperti dijadikan tas, tempat tissue, pot bunga, ataupun tempat pensil, sehingga dari sampah plastik yang tidak berguna menjadi barang berharga” jelasnya.

Jane Selly (Group Product Manager Tesona) mengungkapkan bahwa “Tebar Pesona bersama Tesona Premium Iced Tea” tidak hanya sekadar kegiatan peluncuran produk Tesona, tapi juga untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya pemanfaatan sampah plastik.

“Kerja sama dengan BSI ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Tesona terhadap permasalahan sampah plastik. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik agar dapat diolah menjadi barang yang bernilai guna,” tambah Jane.

Selain itu, dalam kegiatan “Tebar Pesona bersama Tesona Premium Iced Tea” juga digelar senam “Pound Fit” berkolaborasi dengan “Angel Percussion”. Tidak hanya itu, sejumlah performer siap untuk Tebar Pesona menampilkan pertunjukan terbaiknya, seperti penampilan modern dance dari Riniekasari Dance, Group Capoeira Brasil Indonesia yang menampilkan capoeira, serta penampilan perkusi dari Blacktwomarch Percussion.

Pada kesempatan yang sama, pengunjung juga bisa mengikuti “Tebar Pesona Challenge” berhadiah voucher belanja jutaan rupiah, caranya yakni dengan membuat dokumentasi menarik tentang “Tebar Pesona dengan Tesona” selama acara berlangsung, posting di Instagram, tag @TesonaIcedTea dan gunakan tagar #TebarPesonaChallenge #TesonaCFDBandung.

Para pengunjung juga diajak untuk menuliskan quote menarik tentang “Seberapa Tebar Pesonanya Lo?” di Tesona Tree yang diletakkan di sebelah photobooth Tesona. Setiap yang berpartisipasi akan mendapatkan sample Tesona dan 10 quote terbaik juga akan mendapatkan voucher belanja bernilai jutaan rupiah. Selain di Bandung, kegiatan “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea” ini juga telah dilaksanakan di Jakarta, Bekasi dan akan hadir di kota lainnya. (red)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *